Blizzard Mengumumkan Sebuah Video Game Baru dengan Genre Survival yang Bertempat di Semesta Baru

- 26 Januari 2022, 17:23 WIB
Video game terbaru dengan genre survival yang belum berjudul diumumkan oleh Blizzard Entertainment.
Video game terbaru dengan genre survival yang belum berjudul diumumkan oleh Blizzard Entertainment. /Dok. Twitter @Blizzard_Ent/

BERITA SUBANG - Blizzard Entertainment, pengembang video game ternama seperti StarCraft, World of Warcraft, Diablo, dan Overwatch, membuat game survival baru untuk PC dan konsol pada hari Selasa lalu.

Game dengan genre survival yang belum diberi judul ini akan berlatar di alam semesta yang serba baru, tidak terkait dengan fantasi dan properti sains fiksi Blizzard yang selama ini ada.

"Blizzard memulai pencarian kami berikutnya. Kami melakukan perjalanan ke alam semesta yang sama sekali baru, rumah bagi game bertahan hidup baru untuk PC dan konsol. Tempat yang penuh dengan pahlawan yang belum kita temui, cerita yang belum diceritakan, dan petualangan yang harus dijalani. Ranah kemungkinan yang luas, menunggu untuk dijelajahi," tulis perusahaan di situs resminya.

Pengumuman tersebut disertai dengan dua buah karya seni. Salah satunya menunjukkan apa yang tampak seperti penjaga hutan yang menggunakan kapak yang mengenakan helm berbentuk tengkorak hewan dan baju besi ringan yang meringkuk di hutan.

Dia tampaknya melacak serangkaian jejak kaki berwarna-warni, dan sebuah jendela atau cermin di seberangnya muncul untuk menunjukkan portal ke dunia lain yang lebih modern.

Blizzard Entertainment akan merilis game bergenre survival dengan latar semesta yang diklaim belum ada sebelumnya.
Blizzard Entertainment akan merilis game bergenre survival dengan latar semesta yang diklaim belum ada sebelumnya.

Karya seni lainnya menunjukkan kebalikannya, yaitu sepasang remaja di lingkungan kota modern menemukan dunia fantasi, lengkap dengan kastil terapung di kejauhan.

Judul, platform rilis, dan tanggal rilis tidak ditentukan, tetapi proyek ini tampaknya sedang dalam pengembangan. Tak lama setelah berita itu diposting, kepala Blizzard Entertainment, Mike Ybarra, mencuitkan kesan pertamanya melalui Twitter.

"Saya telah bermain berjam-jam dalam proyek ini dengan tim dan saya sangat senang dengan visi tim dan dunia baru yang dihadirkan untuk para pemain membenamkan diri bersama-sama," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x