Dua Judul Game Baru Hadir untuk Para Pelanggan Xbox Game Pass di Bulan Januari 2022 Ini

- 24 Januari 2022, 15:38 WIB
Microsoft memberikan kejutan kepada para pelanggan Xbox Game Pass dengan perilisan diam-diam dua judul video game terbaru mereka.
Microsoft memberikan kejutan kepada para pelanggan Xbox Game Pass dengan perilisan diam-diam dua judul video game terbaru mereka. /Dok. YouTube Xbox/

BERIT SUBANG - Para pelanggan Xbox Game Pass dan Xbox Game Pass Ultimate di platform PC, Xbox One, Xbox Series S, dan Xbox Series X memiliki dua judul video game baru untuk diunduh dan dinikmati di bulan Januari 2022 ini.

Salah satu game baru ini adalah game baru yang baru saja dirilis, sedangkan yang lainnya adalah mantan eksklusif PSP yang akhirnya datang ke platform Xbox. Karena itu, belum jelas berapa lama kedua game ini telah ditambahkan yang artinya belum diketeahui berapa lama pemain harus memainkannya.

Yang pertama dari dua game tersebut memiliki judul 'Nobody Saves the World' yang merupakan game terbaru dari Drinkbox Studios, pengembang yang terkenal dengan seri Guacamelee! yang benar-benar baru saja dirilis di konsol PC dan Xbox kemarin.

Sementara itu, game baru lainnya memiliki judul Danganronpa: Trigger Happy Havoc yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft, yang setelah debut di PSP hanya di Jepang pada tahun 2010, akhirnya datang ke platform Xbox untuk pertama kalinya.

Nobody Saves the World merupakan game dengan genre action RPG Aksi baru dari pencipta Guacamelee! dan dapat dimainkan sendiri atau online dengan rekan dengan mengambil tema ruang bawah tanah yang berubah bentuk dalam upaya menghentikan The Calamity dan menyelamatkan dunia.

Sementara Danganropa: Trigger Happy Havoc memiliki genre thriller/misteri, menceritakan Hope's Peak Academy yang merupakan rumah bagi siswa sekolah menengah terbaik dan tercerdas di Jepang.

Namun, harapan itu tiba-tiba pudar ketika Makoto Naegi dan teman-teman sekelasnya menemukan diri mereka dipenjara di sekolah, terputus dari dunia luar dan tunduk pada tingkah beruang kecil yang aneh dan pembunuh bernama Monokuma.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah