Rovio Entertainment Merilis Game Angry Birds Terbaru dan Kini Telah Hadir di Google Play Store serta App Store

- 23 Januari 2022, 15:28 WIB
Rovio Entertainment merilis game baru dengan judul Angry Birds Journey dan telah tersedia di platform Android dan iOS.
Rovio Entertainment merilis game baru dengan judul Angry Birds Journey dan telah tersedia di platform Android dan iOS. /Dok. Rovio Entertainment/

BERITA SUBANG - Perusahaan game seluler Rovio Entertainment mengungkapkan bahwa mereka merilis game bergenre puzzle baru dengan judul Angry Birds Journey yang sekarang telah tersedia di Apple App Store dan Google Play.

Gim pick-up-and-play, berbasis cerita dirancang agar dapat diakses dan menyenangkan bagi pemain baru dan mereka yang telah familiar dengan waralaba, yang pertama kali diluncurkan pada 2009.

"Kecintaan pada permainan katapel asli masih kuat setelah 12 tahun," kata CEO Rovio Alex Pelletier-Normand. "Hari ini, dengan peluncuran global Angry Birds Journey, kami dengan senang hati mempersembahkan kepada para pemain pengalaman Angry Birds yang sepenuhnya baru yang menempatkan katapel di tengah panggung," tambahnya.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa game ini "jauh berbeda dari game klasik dalam gameplay yang diperbarui dan disederhanakan," tetapi menampilkan karakter ikonik yang sudah dikenal dari franchise yang mencakup dua film animasi serta beberapa game, dan akhir bulan ini akan juga melihat serial animasi panjang mendarat di Netflix.

Rovio Entertainment, baik pengembang dan penerbit, merupakan perusahaan yang berbasis di Finlandia dan mengoperasikan beberapa studio game dengan franchise Angry Birds yang telah mendunia dan telah memiliki jutaan unduhan di platform Android dan iOS.

Angry Birds Journet sendiri telah diumumkan pertama kali pada enam pekan yang lalu di mana para pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan item-item yang khusus apabila mendaftarkan diri sebelum perilisan resminya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rovio Entertainment (@rovio)

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x