Trilogi Game Assassins Creed Diumumkan Ubisoft akan Hadir Sebentar Lagi di Platform Nintendo Switch

- 23 Januari 2022, 15:07 WIB
Ubisoft secara resmi mengumumkan kehadiran game Assassins Creed di platform Nintendo Switch akan segera hadir.
Ubisoft secara resmi mengumumkan kehadiran game Assassins Creed di platform Nintendo Switch akan segera hadir. /Dok. Instagram @ubisoft/

BERITA SUBANG - Nintendo Switch, Nintendo Switch Lite, dan Nintendo Switch OLED akan segera mendapatkan salah satu trilogi game terbaik. Kembali pada bulan Desember terdapat kabar bahwa tiga game populer akan datang ke trio konsol Nintendo, dan sekarang telah dikonfirmasi secara resmi.

Konfirmasi tersebut datang langsung dari pegembang di balik game tersebut, Ubisoft, yang telah ini mengumumkan Assassins Creed The Ezio Collection untuk Nintendo Switch. Untuk mengiringi berita ini, Ubisoft juga merilis trailer baru untuk Nintendo Switch dan memberikan tanggal rilisnya yaitu pada 17 Februari.

Secara teknis trilogi dalam seri yang lebih besar, Assassins Creed The Ezio Collection adalah kisah Ezio, yang mencakup Assassins Creed II, Assassins Creed Brotherhood, dan Assassins Creed Revelations.

Dua game sebelumnya secara luas dianggap sebagai beberapa game terbaik dari generasi mereka dan titik tertinggi dari seri ini. Sementara itu, yang terakhir dari tiga game ini tidak begitu disukai, tetapi masih populer dan merupakan kesimpulan yang memuaskan dari cerita Ezio.

Koleksi ini sebenarnya memulai debutnya pada tahun 2016 melalui Sony PS4 dan Xbox One. Lima tahun kemudian, itu diatur untuk memukul Switch, dan tidak akan mengejutkan sebenrnya jika akan segera hadir di platform PS5, Xbox Series S, dan Xbox Series X di masa depan.

"Jalani kisah lengkap seorang Assassin legendaris, kapan saja, di mana saja," jelas Ubisoft. "Assassin's Creed The Ezio Collection menampilkan kampanye pemain tunggal yang diakui dan semua DLC solo dari Assassin's Creed II, Assassin's Creed Brotherhood dan Assassin's Creed Revelations, bersama dengan dua film pendek, Assassin's Creed Lineage dan Assassin's Creed Embers. Rasakan Assassin's Assassin's pemenang penghargaan Seri Creed saat Anda menjadi Ezio Auditore da Firenze, Master Assassin paling terkenal dan ikonik di franchise ini," terang perusahaan.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah