WWE 2K22 akan Dirilis Secara Resmi pada Tanggal 11 Maret 2022 Mendatang dengan Rey Mysterio Sebagai Bintangnya

- 21 Januari 2022, 17:28 WIB
Rey Mysterio menjadi bintang utama dan ditampilkan di sampul game WWE 2K22.,
Rey Mysterio menjadi bintang utama dan ditampilkan di sampul game WWE 2K22., /Dok. Twitter @WWEgames/

BERITA SUBANG - Kembalinya seri permainan WWE 2K akan ditanadai oleh seorang superstar yang tidak asing dengan pengembalian itu sendiri yang dramatis, karena WWE 2K22 akan menampilkan WWE Hall of Famer di masa depan dan sang legenda Lucha Libre, Rey Mysterio, sebagai superstar sampulnya.

Berita itu datang dari konferensi pers virtual yang menampilkan Rey Mysterio dan dipandu oleh komentator WWE Byron Saxton dan jurnalis siaran Sam Roberts, yang juga mengumumkan tanggal rilis game yaitu pada 11 Maret 2022 mendatang.

"Ini adalah momen yang luar biasa bagi saya untuk dapat mewakili budaya Lucha Libre sebagai superstar sampul WWE 2K22, ini adalah momen kebanggaan besar, bukan hanya untuk saya, tetapi untuk generasi yang datang setelah saya dan untuk semua orang saya terutama untuk semua orang latin, ini adalah momen yang luar biasa," kata Rey Mysterio.

Bersamaan dengan kehormatan menjadi Superstar sampul, Rey Mysterio juga akan menyoroti karirnya dalam Mode Showcase WWE 2K22, mode yang secara tradisional memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali pertandingan dan momen penting dalam karir pegulat, lengkap dengan intro bergaya dokumenter dengan menghadirkan konteks setiap pertandingannya.

Rey Mysterio memiliki karir yang luar biasa penuh dengan pertandingan yang mengesankan yang akan menghasilkan banyak bahan untuk mode showcase, tetapi ia mengatakan bahwa yang sangat ia sukai untuk dibagikan di WWE 2K22 adalah pertandingan melawan Eddie Guerrero di Wrestlemania 21, dan pertandingannya melawan Shawn Michaels di Smackdown 14 November 2005, yang menjadi penghormatan kepada Eddie Guerrero yang meninggal secara tragis pada hari sebelumnya.

WWE 2K22 akan menandai game WWE seri 2K pertama sejak WWE 2K20 yang dirilis pada tahun 2019 lalu, dan diklaim akan menampilkan mesin gameplay yang didesain ulang, skema kontrol baru, dan visual yang ditingkatkan.

Selain mode MyGM baru yang memungkinkan pemain untuk berperan sebagai Manajer Umum WWE dan menyusun daftar WWE utama mereka sendiri, adajuga mode MyFaction, yang memungkinkan pemain mengumpulkan dan mengelola faksi impian mereka sendiri, dan mode MyRISE, yang berfungsi sebagai mode MyCareer versi WWE 2K22 dan memungkinkan pemain untuk membuat superstar mereka sendiri dan memetakan jalur mereka sendiri menuju ketenaran.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by WWE 2K22 (@wwegames)

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah