Game Kedua dari Pengembang Gotham Knights Kemungkinan Sedang Dalam Pengerjaan

- 19 Januari 2022, 14:43 WIB
Game kedua dari pengembang Gotham Knights yang akan dirilis tahun ini dikabarkan sedang dalam pengerjaan.
Game kedua dari pengembang Gotham Knights yang akan dirilis tahun ini dikabarkan sedang dalam pengerjaan. /Dok. gothamknightsgame.com/

BERITA SUBANG - Warner Bros Games Montreal saat ini sedang mengerjakan Gotham Knights, sebuah game Batman baru yang dijadwalkan untuk dirilis sekitar tahun ini untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S, dan Xbox Series X.

Menurut rumor yang sedang beredar saat ini, pengembang game Gotham Knights saat ini juga sedang mengerjakan proyek kedua, yang diyakini sebagai game DC lainnya, namun belum diketahui judul apa yang akan dipilih.

Kabar yang beredar bahwa ini adalah game misteri yang sedang dikembangkan ini adalah game AAA dan rumor tersebut bisa saja menunjukkan bahwa itu adalah game Superman atau Justice League, platform apa yang sedang dikembangkan, atau kapan akan diungkapkan dan dirilis.

Perlu menjadi catatan bahwa WB Games Montreal memang memiliki sejarah bekerja sebagai studio pendukung, jadi mungkin saja ini berfungsi sebagai bantuan pada game AAA lain yang sedang dikembangkan di WB, seperti Suicide Squad: Kill the Justice League atau Wonder Woman.

Gotham Knights sendiri merupakan game yang mengambil tema keadaan Kota Gotham di mana Batman telah tiada, dan pemain dapat memainkan empat tokoh pendukung yaitu Nightwing, Batgirl, Robin, dan Red Hood, di mana mereka memiliki jalurnya masing-masing namun harus bekerja sama untuk mengembalikan kedamaian di kota tersebut.

Terlepas dari pekerjaan WB Games Montreal sebelumnya yang mengembangkan Batman: Arkham Origins dan fakta bahwa Gotham Knights menampilkan banyak karakter yang sama dari seri Batman: Arkham, Gotham Knights adalah cerita asli yang terpisah dari game-game tersebut dan dibangun dengan mesin Unreal Engine 4.

Gotham Knights pertama kali diumumkan pada acara virtual DC FanDome yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2020 dan direncanakan untuk dirilis secara resmi pada tahun 2021 lalu, namun karena satu dan lain hal diundur menjadi tahun 2022 ini.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah