Fortnite akan Dapat Dimainkan di Platform iOS dan Android Melalui Beta Tertutup GeForce NOW dari NVIDIA

- 14 Januari 2022, 17:55 WIB
'Fortnite' mulai streaming ke perangkat seluler dalam waktu terbatas beta tertutup melalui iOS Safari dan aplikasi NVIDIA GeForce NOW Android.
'Fortnite' mulai streaming ke perangkat seluler dalam waktu terbatas beta tertutup melalui iOS Safari dan aplikasi NVIDIA GeForce NOW Android. /Dok. blogs.nvidia.com/

BERITA SUBANG - Fortnite di GeForce NOW akan diluncurkan mulai pekan depan dalam beta tertutup waktu terbatas untuk seluler, yang seluruhnya akan digulirkan melalui browser web Safari di iOS dan aplikasi GeForce NOW Android.

Sebagai catatan, GeForce NOW ini adalah layanan cloud gaming yang memungkinkan pemain melakukan streaming dari 1000 judul saat mereka menautkan Steam atau Epic Games Store.

"Beta untuk pendaftaran untuk semua anggota GeForce NOW kini telah dibuka dan akan membantu menguji kapasitas server NVIDIA termasuk pengiriman grafis, dan kinerja kontrol sentuh baru. Anggota akan diterima dalam versi beta dalam beberapa pekan mendatang," tulis NVIDIA dalam situs resmi mereka.

NVIDIA juga menyampaikan sedang melakukan pengujian terhadap game dengan pengoperasian layar sentuh dimulai dengan Fortnite. "Meskipun game PC di perpustakaan GeForce NOW paling baik dinikmati di ponsel dengan gamepad, pengenalan kontrol sentuh yang dibuat oleh tim GeForce NOW menawarkan lebih banyak opsi untuk pemain," tulisnya.

Pengalaman cloud gaming ini menawarkan kesempatan yang besar untuk para penerbit game untuk dapat merilis permainan mereka ke dunia seluler dan NVIDIA dengan GeForce NOW mereka menyatakan sedang melakukan kerja sama dengan berbagai perusahaan untuk membawa game komputer ke platform seluler.

Semua anggota dapat mengikuti beta ini, bahkan mereka yang memiliki akun GeForce NOW gratis. Hal ini memungkinkan pemain untuk melakukan streaming game hingga sesi 1 jam, meskipun sesi ini kemungkinan mengakibatkan antrian selama waktu sibuk.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: NVIDIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x