Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 29 Oktober 2021: Ubah Pola Makan

- 28 Oktober 2021, 21:49 WIB
Ramalan horoskop karier dan keuangan untuk zodiak Scorpio, Sagitarius, dan Capricorn pada Minggu, 10 Oktober 2021.
Ramalan horoskop karier dan keuangan untuk zodiak Scorpio, Sagitarius, dan Capricorn pada Minggu, 10 Oktober 2021. /Pixabay/Gordon Johnson

BERITA SUBANG - Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 29 Oktober 2021. Zodiak Libra, tubuhmu sedang memberikan sinyal penting. Sedangkan zodiak Scorpio fokuslah pada hal penting yang harus diselesaikan.

Berikut ramalan zodiak Libra dan Scorpio 29 Oktober 2021:

1. Libra

Libra hari ini jika kamu harus melakukan presentasi entah itu di sekolah atau di tempat kerja, kamu akan sedikit kewalahan pasalnya waktu yang diberikan hanya sedikit dan mepet.

Tapi tak mungkin bagimu untuk mengundur acara apalagi membatalkannya. Cobalah sampaikan poin-poin pentingnya saja dan tetap tenang.

Kesehatan:

Selama ini kamu menyadari bahwa pola makanmu tidak sehat. Namun kamu terus mengabaikan panggilan bawah sadar ini. Berhentilah mengabaikan panggilan bawah sadar itu, karena tubuhmu sedang memberikan sinyal penting.

Cinta:

Libra jika kamu merasa memiliki selera humor yang bagus dan menggunakan selera ini sebagai modal untuk menggaet pasangan, sebaiknya kamu berpikir ulang.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Prokerala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x