Garena Mengadakan Kolaborasi dengan Fruit Tea Bagikan Violet Parkout Bundle serta Kode Redeem FF 20 September!

- 20 September 2021, 12:39 WIB
Free Fire dan Fruit Tea mengadakan kerja sama dan membagikan Violet Parkout Bundle serta Kode Redeem FF 20 September 2021.
Free Fire dan Fruit Tea mengadakan kerja sama dan membagikan Violet Parkout Bundle serta Kode Redeem FF 20 September 2021. /Dok. Instagram @freefirebgid/

BERITA SUBANG - Garena mengadakan event dengan mengadakan kolaborasi dengan Fruit Tea dan membagikan Violet Parkour Bundle dalam waktu yang terbatas dari tanggal 18-28 September 2021.

Caranya pun cukup mudah, para pemain Free Fire cukup mengambil gambar botol Fruit Tea x Free Fire dan menunggahnya ke Instagram dan memberikan judul posting dengan tagar #FFXFTS serta harapan kerja sama berikutnya.

Apabila beruntung, pemain akan mendapatkan Violet Parkout Bundle ataupun Backpack Spine untuk total 30 orang yang akan dikirimkan ke kotak pesan masuk in game Free Fire mereka.

Namun, terdapat alternatif untuk mengklaim Violet Parkout Bundle ini adalah dengan Kode Redeem FF yang disediakan pada 20 September 2021 dari Garena dan berikut adalah daftarnya:

Kode Redeem FF 20 September 2021

F7UIJHBGFDFR

W0JJAFV3TU5E

VFGVJMCKDMHN

F10IUJHGVCDSE

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x