Rayakan Event Spesial untuk Karakter Moco yang Diadakan Bulan Ini dengan Kode Redeem FF 16 September 2021!

- 16 September 2021, 13:36 WIB
Kode Redeem FF 16 September 2021 dalam rangka event Moco Month Backpack dan Moco Jump.
Kode Redeem FF 16 September 2021 dalam rangka event Moco Month Backpack dan Moco Jump. /Dok. Instagram @freefirebgid/

BERITA SUBANG - Moco merupakan salah satu karakter di game battle royale Free Fire yang digemari para pemain karena selain kecantikannya, Moco juga memiliki kemampuan yang dapat diandalkan untuk mengatasi musuh-musuhnya di arena.

Wanita berumur 20 tahun ini dikenal juga dengan nama "Chat Noir" atau "Kucing Hitam" dan terkenal karena kemampuannya dalam meretas komputer tanpa diketahui oleh sasarannya dan setelah mendapatkan informasi yang dibutuhkan, ia dapat menghilang tanpa jejak.

Kemampuan khususnya dalam game Free Fire sendiri adalah ia dapat menandai musuh yang terkena tembakannya. Selain akan mendapatkan kemampuan awakening, Moco juga mendapatkan event khusus dengan nama Moco Jump yang dapat dimainkan di dalam game Free Fire serta tas khusus dengan motifnya dengan nama event Moco Month Backpack.

Tidak hanya itu, Garena juga membagikan Kode Redeem FF terbaru hari ini 16 September 2021 untuk merayakan bulan khusus karakter Free Fire Moco ini. Berikut adalah Kode Redeem FF khusus 16 September 2021:

Kode Redeem FF Khusus 16 September 2021

Q5A8I2XWK9K5

VHQBKNRASFWI

HZLT13DQIR4E

IJLX83FTS0CL

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x