Legend Gun Skin Box Midnight Mafia Event Spesial Shop Akhir Pekan, Gratis Kode Redeem FF, 10-19 September 2021

- 10 September 2021, 21:28 WIB
Kode Redeem FF Gratis. Garena hadirkan event spesial jelang akhir pekan, ada Legend Gun Skin Box Midnight Mafia di shop periode 10-19 September 2021.
Kode Redeem FF Gratis. Garena hadirkan event spesial jelang akhir pekan, ada Legend Gun Skin Box Midnight Mafia di shop periode 10-19 September 2021. /ff. garena/

BERITA SUBANG - Halo Kawan Survivors Free Fire Garena, apa kabar?

Kali ini artikel kode redeem spesial jelang akhir pekan segera kalian ketahui untuk ditukar hadiah seru dari Garena Free Fire.

Kode redeem ff spesial dan khusus disediakan untuk para pemilik akun Free Fire yang telah ter-bind dan terpaut pada 6 pilihan login dari Google, Facebook, Twitter, Huawi, VK, maupun Aplle.

Kalian dapat login di laman reward.ff.garena.com untuk menukar Kode Redeem FF spesial jelang akhir pekan minggu ini dengan beragam hadiah gratis.

Garena juga mulai Jumat 10 September 2021 hingga Minggu 19 September 2021 menggelar event spesial Moco Rebirth dan Legend Gun Skin Box Midnight Mafia di Shop hari ini.

Raih benefit tambahan di event spesial Garena 10-19 September 2021 dapatkan juga Moco Rebirth.

 

"Hi Survivors! Legend Gun Skin Box Midnight Mafia sudah tersedia di Shop hari ini, kalian bisa miliki Legend Gun Skin Box Midnight Mafia ini hanya dengan 40 Diamond saja! Jangan sampai ketinggalan ya, miliki gunskin box ini menjadi milikmu!,” tulis Instagram @freefirebgid, Jumat, 10 September 2021.

Untuk hadiah Free Fire spesial jelang akhir pekan minggu ini dapat kalian klaim Kode Redeem FF di bawah ini.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah