Kode Redeem FF Hari Ini 8 September 2021, Klaim Megalodon Alpha Token Box dan Voucher Incubator Free Fire

- 8 September 2021, 18:45 WIB
Pilih karakter dan senjata favorit di game Free Fire dan rayakan Booyah Style dengan Kode Redeem FF hari ini 8 September 2021.
Pilih karakter dan senjata favorit di game Free Fire dan rayakan Booyah Style dengan Kode Redeem FF hari ini 8 September 2021. /Dok. Instagram @freefirebgid/

BERITA SUBANG - Garena bersama para pengembang mengadakan pekan Booyah Style di game Free Fire dan para pemain dapat memilih senjata serta karakter favorit mereka dalam waktu yang terbatas.

Tidak hanya itu, Garena juga membagikan berbagai macam hadiah seperti Voucher Incubator dan juga Megalodon Alpha Token Box yang tersedia secara gratis di dalam Kode Redeem FF hari ini 8 September 2021.

Kode Redeem FF ini diterbitkan secara acak melalui jejaring sosial resmi dari game Free Fire, beberapa khusus untuk sekelompok akun, sehingga tidak berfungsi untuk semua, selain itu harus ditebus dengan cepat saat tersedia dan wilayah juga menjadi faktor.

Berikut adalah Kode Redeem FF untuk hari ini, Rabu 8 September 2021 untuk para pemain dalam pekan Booyah Style Free Fire dari Garena:

Kode Redeem FF 8 September 2021

V2IUEECPYHRB

6X255ABQGCN3

9ZKK2I2GTNRV

G25MKU0GKUOS

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x