30 Update Kode Redeem FF Hari Ini Wajib Diklaim Survivors, Tembak Musuh Bebuyutan Gunakan AK47 Flamming Dragon

- 7 September 2021, 06:50 WIB
Kode Redeem FF Free Fire Selasa 7 September 2021, dapatkan hadiah senjata AK47 Flamming Dragon dan hancurkan musuh bebuyutan kalian.
Kode Redeem FF Free Fire Selasa 7 September 2021, dapatkan hadiah senjata AK47 Flamming Dragon dan hancurkan musuh bebuyutan kalian. /ff.garena/

BERITA SUBANG - Bersiaplah kalian para Survivors sejati Free Fire Garena, karena 30 update Kode Redeem FF hari ini, Selasa 7 September 2021 segera kamu dapatkan pada artikel ini.

Ada hadiah senjata AK47 Flamming Dragon yang dikenal ganas menumpas musuh bebuyutan kalian di game Free Fire.

Senjata AK47 Flamming Dragon ini bersembunyi di balik kode-kode misteri yang rutin diterbitkan Garena Free Fire atau biasa disebut kode redeem ff.

Selain itu, masih banyak lagi hadiah emote, bundle, skin, maupun diamon yang dapat diklaim secara gratis menggunakan akun milik kalian yang telah ter-bind.

Klaim Kode Redeem FF 7 September 2021 dapat dilakukan sekarang. Buruan jangan sampai kehabisan hadiahnya! 

Caranya cukup klaim di laman resmi https://reward.ff.garena.com/id, log in melalui akun kalian yang tertaut pada Fb, twitter, Google, Huawei, VK, atau Apple.

Isilah kolom redeem dengan salah satu Kode Redeem FF di bawah ini yang terdiri dari 12 karakter, kombinasi huruf dan angka.

Akhiri dengan klik tombol konfirmasi, dan hadiah akan masuk melalui email FF di game kalian.

Perlu diingat, Kode Redeem FF 7 September 2021 tidak dapat diklaim menggunakan akun guest.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah