Rebut MP40 Crazy Bunny di Kode Redeem FF 7 September 2021, Tanpa Ampun Perangi dan Hancurkan Musuh Kalian

- 7 September 2021, 04:46 WIB
Update lengkap Kode Redeem FF terbaru 7 September 2021, ada hadiah MP40 Crazi Bunny dan puluhan senjata favorit para Survivors Free Fire.
Update lengkap Kode Redeem FF terbaru 7 September 2021, ada hadiah MP40 Crazi Bunny dan puluhan senjata favorit para Survivors Free Fire. /Instagram @freefirebgid/

BERITA SUBANG - Hai Survivor, ada sejumlah hadiah keren menanti di balik update lengkap Kode Redeem FF 7 September 2021 yang akan diurai pada artikel ini.

Hadiah keren melengkapi segala kebutuhan Survivors Free Fire Garena untuk membuat jagoannya berjaya melibas musuh-musuh.

Hadiah tersedia berupa emote, voucher, bundle, pet, side gun, hingga senjata taktis favorit yang memang canggih menyerang musuh, seperti halnya MP 40 Crazy Bunny.

MP40 adalah senjata karakter pembunuh massal salah satu buruan para survivor di game Garena Free Fire, menjelma menjadi Crazy Bunny.

Semua itu bisa kalian peroleh gratis dengan cara mengklaim gift maupun bonus melalui pintu rahasia berupa kode-kode sakti dari Garena Free Fire.

Kode sakti yang dimaksud adalah tentunya Kode Redeem FF 7 September 2021 yang selalu menjadi buruan Survivors sejati Battle Royale game Free Fire.

Klaim hadiah Garena Free Fire dapat dilakukan pada https://reward.ff.garena.com/id menggunakan akun Free Fire kalian, dan tidak dapat menggunakan akun guest.

Gunakan akun Free Fire yang sudah di-bind melalui Facebook atau VK, Gmail, Apple, Huawei, atau Twitter.

Kemudian ketik Kode Redeem Free Fire pada kolom Redeem Your Code. (Kode Redeem FF merupakan 12 karakter kombinasi huruf besar dan angka)

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah