Free Fire MAX Hadirkan Grafis Tajam dan Siap Saingi PUBG Mobile di Platform iOS dan Android, BOOYAH!

- 30 Agustus 2021, 17:56 WIB
Free Fire MAX akan hadir di platform iOS dan Android.
Free Fire MAX akan hadir di platform iOS dan Android. /Dok. Google Play Store/

BERITA SUBANG - Free Fire merupakan salah satu apabila bukan game battle royale terpopuler saat ini dan telah menginjak usia ke-4 dan untuk merayakan ini, Garena siap meluncurkan sekuelnya yang dinamakan Free Fire MAX.

Free Fire sendiri telah mendapatkan hampir 100 juta unduhan di Google Play Store dan App Store pada iOS bila digabungkan dan kemungkinan besar Free Fire MAX akan mengikuti jejaknya.

Konsep dari game battle royale Free Fire MAX dan Free Fire masih sama, dengan 50 pemain yang berada di satu pulau dengan satu orang ataupun satu tim yang bertahan paling lama. Namun, Free Fire MAX menghadirkan grafik yang lebih tajam dan realistis dibandingkan dengan Free Fire.

Baca Juga: Free Fire MAX akan Segera Hadir dengan Grafik yang Lebih Tajam Serta Gameplay yang Lebih Halus!

Dalam Free Fire MAX kini terdapat pembaruan Craftland Update yang membuat para pemainnya dapat menciptakan dunia atau map mereka sendiri secara kreatif yang juga dapat dibagikan kepada pemain lainnya.

Terdapat juga mode Lone Wolf yang merupakan mode satu lawan satu dan bisa menjadi ajang memamerkan skill mereka pada Free Fire MAX.

Free Fire MAX akan hadir  dalam beberapa minggu ke depan.
Free Fire MAX akan hadir dalam beberapa minggu ke depan.

Free Fire MAX juga memiliki animasi yang diperbarui dan membuat pergerakan dari karakter dari game ini akan berasa lebih realistis, membuat pengalaman pemain lebih imersif hingga dari gerakan reload senjata serta ketika berlari.

Status dari senjata-senjata di Free Fire MAX juga akan mengalami penyesuaian dan berbicara tentang senjata, senjata terbaru AC80 juga akan tersedia di seluruh mode.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x