Valorant Mobile akan Diluncurkan oleh Riot Games untuk Mengembangkan Komunitas Secara Global

- 4 Juni 2021, 16:13 WIB
Riot Games akan meluncurkan Valorant pada versi mobile.
Riot Games akan meluncurkan Valorant pada versi mobile. /Dok. playvalorant.com/

BERITA SUBANG - Riot Games, pembuat League of Legends, telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan versi mobile dari judul populer lainnya, Valorant.

Riot Games belum memberikan informasi lebih lanjut tentang teknis dari game ini ketika diluncurkan serta tenggat waktu kapan akan dirilis.

Baca Juga: Battleground Mobile India Hadir Sebagai Alternatif dari PUBG Mobile, Memeiliki Lebih Sedikit Konten Kekerasan

"Salah satu tujuan utama kami tahun pertama ini adalah untuk mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat dari komunitas FPS global, dan untuk membuktikan kepada mereka bahwa Valorant akan selalu menjunjung tinggi dasar-dasar penembak jitu kompetitif yang benar-benar berharga," kata produser eksekutif Valorant Anna Donlon .

"Untuk melihat komunitas pemain kami yang berkembang mengenali dan menghargai apa yang kami coba lakukan dengan Valorant adalah di luar apa yang kami harapkan dan kami senang untuk segera menawarkan pengalaman Valorant kompetitif yang sama kepada lebih banyak pemain global."

Valorant adalah game taktis dengan sudut pandang orang pertama yang dapat dimainkan secara gratis dan saat ini tersedia secara eksklusif di PC.

Game ini sering digambarkan sebagai 'CS: GO bertemu Overwatch', karena menampilkan mekanisme permainan dasar Counter-Strike: Global Offensive tetapi bercampur dalam karakter dengan berbagai kemampuan seperti yang terlihat di Overwatch.

Baca Juga: PUBG Mobile Raup Pendapatan Milyaran Dollar di Masa Pandemi Covid-19

Diluncurkan sekitar setahun yang lalu, Valorant dengan cepat menjadi populer di komunitas game online PC.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x