SPOILER Boruto Chapter 58 : Latihan Untuk Mengalahkan Code, Naruto : Teruslah Bertambah Kuat !

- 19 Mei 2021, 11:26 WIB
Ilustrasi Champer 58 dari Maga Boruto/ foto : instagram @duniaboruto.idn
Ilustrasi Champer 58 dari Maga Boruto/ foto : instagram @duniaboruto.idn /

BERITA SUBANG - Spoiler manga Boruto chapter 58 berjudul lat yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, kali ini banyak hal menarik yang akan terjadi. 

Walaupun bisa dikatakan sebagai cuplikan persiapan latihan tim tujuh yang akan menghadapi Code namun banyak detail yang dijelaskan.

Berikut Spoiler Boruto chapter 58 :

Pertama, Boruto dengan polosnya langsung meminum pil yang diberikan Amado sampai membuat Naruto dibuat kaget. Tapi, inilah keputusan yang diambil oleh Boruto.

Kedua, Kawaki membentak Sarada ketika Sarada menyuruh Kawaki berhenti berdebat dengan Boruto. Namun, Sarada tidak diam, dia langsung marah dan kembali menceramahi Kawaki.

Ketiga, Kawaki tidak mau melakukan latihan yang bertele-tele, dia ingin cepat menjadi lebih kuat. Dia akan bertarung dengan Mitsuki dan Sarada, sekaligus mengajarkan mereka bagaimana bentuk latihan yang dia inginkan.

Keempat, Kawaki bahkan berniat melukai Sarada saat latihan berlangsung. "Mengapa kau berbuat sejauh ini, Kawaki" kata Boruto. 

Kelima, Boruto mencoba satu lawasn satu dengan Kawaki agar Kawaki bisa mengikuti latihan yang seharusnya dan akhirnya Boruto yang menang.

Ternyata Kawaki berniat untuk mengalahkan Code dengan tangannya sendiri. Tujuannya agar bisa melindungu Naruto 

Boruto mencoba berbicara pada Kawaki agar dia tidak terus-terusan membebani dirinya dan mencoba untuk lebih percaya pada teman-temannya.

Kawaki merasa tidak ada gunanya dia melakukan latihan di Konoha. Dia mengatakan kalau Code itu kuat dan Spesial.

Sementara itu Naruto berkata terus lakukan yang terbaik dan bekerja keras. Teruslah bertambah kuat. ***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah