Bocoran Sinopsis Radha Krishna di ANTV Rabu, 5 Mei 2021: Krishna Meminta Kematian Radha Menjadi Istimewa

- 5 Mei 2021, 03:45 WIB
Bocoran Sinopsis Radha Krishna di ANTV Rabu, 5 Mei 2021.
Bocoran Sinopsis Radha Krishna di ANTV Rabu, 5 Mei 2021. /Tangkapan Layar IG @antv_official

BERITA SUBANG - Bocoran sinopsis Radha Krishna di ANTV hari Rabu, 5 Mei 2021 episode 202. Episode kali ini, Jamvati kembali ke Sam dan memintanya untuk berhenti berdoa. Sam mengatakan biarkan dia berdoa dan menerima anugerah dari Mata Saraswati untuk membunuh Krishna dan.

Jamvati mengatakan Mata Saraswati tidak akan membunuh Krishna dewa mana pun yang belum bertarung dengan Krishna sampai sekarang, jadi dia harus berdoa untuk membunuh Radha sebagai gantinya karena Radha juga berdoa sama.

Krishna terus mencari Radha. Warga Dwarka keluar dari pooja sambil mengatakan jika Krishna tidak hadir di pooja, bahkan mereka tidak bisa. Krishna mengira dia harus menggunakan kekuatan batinnya untuk mencari Radha dan melihat Mata Saraswati muncul di depan Radha. Dia memohon Mata Saraswati untuk tidak memenuhi keinginan Radha.

Mata Saraswati mengatakan sudah 2 pahar telah selesai dan dia tidak berdaya. Dia meminta Radha untuk membuka matanya. Krishna berlari menuju Radha. Radha bertanya pada Mata Saraswati apakah dia mendengar doanya, dia membutuhkan kematiannya sebelum kematian Krishna.

Baca Juga: Jadwal Tayang Radha Krishna Hari Ini Selasa 4 Mei 2021 di ANTV, Bocoran Sinopsis dan Link Live Streaming

Krishna mencapai dan mendengar Mata Saraswati memberi Radha anugerah bahwa dia akan mati sebelum Krishna.

Dia mengatakan dia memberi anugerah kemakmuran dan kekayaan, tetapi dia memberikan anugerah kematiannya untuk cintanya pada Krishna. Krishna mencapai Radha dan bertanya mengapa dia mencari kematiannya.

Radha mengatakan dia tidak punya pilihan lain. Dia berteriak bagaimana dia bisa mati sebelum dia. Dia mengatakan ketika dia tidak bersamanya selama hari-hari terakhirnya, apa gunanya hidupnya, jadi dia ingin mati sebelum dia.

Dia mengatakan ketika dia menginginkannya, dia akan mati di hadapannya dan dia tidak dapat mengubahnya bahkan jika dia menginginkannya cintanya membuatnya menginginkan boo ini, dia akan memastikan bahwa kematiannya akan sama istimewa dari cintanya bahkan dia akan mencari sesuatu yang spesial dari Devi Saraswathi.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah