Sinopsis Kulfi Serial india di ANTV Hari Kamis 29 April 2021: Kulfi Mengetahui Sikander Menculik Putra Jimmy

- 29 April 2021, 04:15 WIB
Sinopsis serial India Kulfi di ANTV Hari Kamis 29 April 2021.
Sinopsis serial India Kulfi di ANTV Hari Kamis 29 April 2021. /Facebook @Sri Raihana/

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Kulfi di ANTV hari Kamis 29 April 2021, episode 108. Episode kali ini menceritakan, Kulfi bertanya pada Matka apa yang dia lakukan di dalam.

Matka bilang jangan beritahu Himmat, jika dia tahu aku masuk tangki untuk mendapatkan bola dia akan memarahiku, Kulfi bilang aku bertanya apa yang kamu lakukan di gudang, Matka bilang aku tidak.

Kulfi memberitahu semua orang bahwa dia melihat seseorang, semua mengira Kulfi sedang mempermainkan mereka dan jangan menganggapnya serius.

Sikander diculik oleh Babar, sikander bertanya kamu di bawah tanah bagaimana kamu keluar, Babar mengatakan Jimmy gazdar som Fateh hilang apakah kamu di belakangnya, Sikander bertanya mengapa kamu berbalik don, dan bagaimana perasaan kamu ketika kamu pertama kali melakukan kejahatan.

Babar mengatakan Anda membuat saya takut, tetapi Anda adalah teman saya, saya khawatir, Sikander mengatakan saya butuh bantuan dan bukan perhatian.

Kulfi mengambil buku tasnya, dia mendengar suara berisik. Fateh mulai berteriak minta tolong, Kulfi mendengar suara berisik di kamarnya, melalui keran.

Kulfi mendengar suara berisik di luar dan bergegas keluar, dan melihat, anak-anak bersemangat, kata pria Sikander telah mengirim air untuk seluruh rumah petak.

Chawl orang sangat senang, dan sebut pahlawan sikander Chawla. Kulfi mendapat air di kamar, dia melihat turbulensi di air karena Fateh menendang sekat sekat dengan sangat parah.

Kulfi bingung, Amyra berjalan dan berkata sudah waktunya mandi lama, saya tahu tidak terlalu lama, maksud saya senang air, Kulfi menceritakan tentang apa yang dilihatnya, kata Amyra ada tikus, dari gudang yang terhubung ke kamar kami, Kulfi mengira di luar sana pasti ada seseorang di gudang.

Kulfi berjalan ke anak laki-laki dan mengatakan ada seseorang yang pasti gudang, kita harus pergi memeriksa, anak laki-laki tidak menganggapnya serius dan pergi bermain, Kulfi mengatakan ini berarti saya harus pergi sendiri, dan berjalan di gudang, Fateh mendengar langkah kaki dan berpikir penculik kembali, Kulfi melihat bayangan di balik pintu, dan membuka pintu, Fateh bilang tolong tinggalkan aku sendiri, jangan bunuh aku, Kulfi kaget melihatnya.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x