Jumlah Episode Drama Turki Hercai dari Season 1 Hingga 3, Ini Sebabnya Hercai Digemari Fans Setianya

- 24 April 2021, 14:35 WIB
Program acara Hercai di NET TV hari ini, Sabtu 24 April 2021 Episode 144, berikut jadwal lengkapnya disini!
Program acara Hercai di NET TV hari ini, Sabtu 24 April 2021 Episode 144, berikut jadwal lengkapnya disini! /Tangkap layar Instagram NET TV/NET TV

BERITA SUBANG - Drama Turki Hercai awalnya dirilis pada 2019 pada stasiun televisi ATV Turki. Di Indonesia, drama Turki ini ditayangkan oleh NET TV sejak 16 November 2020.

Hingga saat ini, Hercai sudah mencapai Season 3 dan masih terus berlanjut. Season 1 dan 2 sudah tayang dengan jumlah masing-masing 12 dan 26 episode.

Dibintangi aktor tampan Akin Akinozu (Miran) dan Aktris cantik Ebru Sahin (Reyyan), serial televisi ini diangkat dari novel yang terkenal di Turki, yakni Hercai, yang dijadikan nama serial TV ini. 

Untuk penggemar Hercai, mungkin sudah paham betapa drama Turki ini penuh dengan intrik, mulai dari cinta, tangis, dendam, hingga keserakahan manusia. Episode dikemas dengan begitu menarik dan kekuatan karakter para pemain dapat membuat penonton terbawa alur cerita, bahkan meneteskan air mata.

Ada juga aktris cantik Ebru Sahin berperan sebagai Reyyan, yang dalam kisahnya merupakan cucu dari keluarga Sadoglu yang terkenal di kota Midyat. Ternyata, usut punya usut, Reyyan bukanlah anak kandung dari Hazar, menjadikan ia kurang diterima dalam keluarganya.

Suatu hari Reyyan tahu asal usul dirinya, hingga mengejutkan dirinya dan membuatnya pergi berkuda. Ketika pulang, ia terjatuh dan kehilangan kesadaran. Inilah momen ketika ia bertemu Miran yang diperankan oleh Akin Akinozu.

Miran ketika bertemu Reyyan masih menjadi kekasih Yaren, yang merupakan sepupu Reyyan sendiri. Karena intens bertemu, mulailah tumbuh benih-benih cinta antara Miran dan Reyyan. 

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Hercai di NET TV Sabtu, 24 April 2021: Akhirnya Miran Tahu Kondisi Reyyan yang Sedang Sekarat

Pasangan ini akhirnya menikah dan disinilah mulai serunya jalan cerita Hercai karena banyak rahasia mulai terkuak, seperti identitas pembunuh ibu Miran dan siapa orang tua Reyyan karena ia bukan anak kandung Hazar.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x