Kode Voucher Free Fire dari Telkomsel, Cek Disini FF Special Item dan Cara Redeem di reward.ff.garena.com

- 11 April 2021, 21:23 WIB
Buruan cek disini ada Special Item Free Fire dengan melakukan top up Diamond Free Fire di situs resmi Dunia Games menggunakan deposit prabayar Telkomsel.
Buruan cek disini ada Special Item Free Fire dengan melakukan top up Diamond Free Fire di situs resmi Dunia Games menggunakan deposit prabayar Telkomsel. /Dok. Telkomsel/

BERITA SUBANG - Ada yang baru dari Garena dan Telkomsel, yakni kerjasama yang dapat memberi Special Item bagi Pelanggan dalam Bermain Free Fire.

Telkomsel mengumumkan kolaborasi bersama Garena Indonesia yang memungkinkan pelanggan mendapatkan Special Item Free Fire melalui transaksi yang dilakukan melalui situs resmi Dunia Games.

"Manfaat dari program tersebut sudah bisa dinikmati pelanggan dinikmati hingga Mei 2021 mendatang," demikian tulis Telkomsel dalam pernyataan tertulis Minggu, 11 April 2021.

Bagaimana cara dapatkan Special Item Free Fire dari Telkomsel? Dapat dicek pada artikel ini.

"Telkomsel merasa senang dapat menjalankan program spesial bersama Garena. Kami memaknai kolaborasi ini sebagai upaya untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk terus menyalurkan minatnya di bidang mobile gaming," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana dalam pernyataan tertulis Telkomsel.

"Hal tersebut sejalan dengan komitmen besar perusahaan untuk mendorong kemajuan ekosistem digital secara menyeluruh dan berkelanjutan di Indonesia, termasuk di dalamnya adalah adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat seperti bertransaksi online, streaming musik dan film, serta bermain game online."

Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia turut berkomentar.

"Garena berkomitmen untuk merangkul komunitas dengan menyediakan konten-konten menarik kepada semua pemain game Garena. Kali ini, kami senang dapat bekerjasama dengan Telkomsel untuk kolaborasi spesial di Dunia Games khususnya untuk komunitas Free Fire."

Cara dapatkan Special Item Free Fire

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x