Sinopsis Serial India Radha Krishna Rabu, 17 Maret 2021 Episode 156: Karna Membunuh Gatotkaca

- 17 Maret 2021, 05:02 WIB
Bocoran Sinopsis Serial India Radha Krishna di ANTV Hari Rabu, 17 Maret 2021 Episode 156.
Bocoran Sinopsis Serial India Radha Krishna di ANTV Hari Rabu, 17 Maret 2021 Episode 156. /Instagram.com/antv_official

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Radha Krishna di ANTV Rabu, 17 Maret 2021 episode 156. Episode kali ini menceritakan, Karna berhenti mendengarnya dan bertanya bagaimana dia bisa menelanjangi anak lain yang dikandung.

Percakapan mereka, Kunti meminta maaf dan memeluknya. Karn memaafkannya. Dia menuntutnya untuk tidak berperang melawan Pandav karena dia membutuhkan seluruh enam anaknya hidup-hidup.

Karna mengatakan dia menjamin Duryodhana dan tidak akan tenang, namun karena dia disebut sebagai ibu dari lima anak setelah perang mungkin dia atau Arjuna akan hidup, jadi dia akan memiliki lima anak yang masih hidup.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran Serial Drama Turki Hercai Rabu, 17 Maret 2021: Akhirnya Dilsah Muncul Bertemu Dengan Hazar

Kunti berjalan ke arah Krishna dan memintanya untuk menyesuaikan perspektif Karna. Karna mengatakan dia tidak bisa melakukan itu, dia harus membiarkannya sesuai jadwal, dia senang Karn bertemu dengan ketenangannya.

Karna bertemu individu dan meminta agar mereka meminta sesuatu untuk tujuan baik karena dia akan berperang dan ini adalah fondasi terakhirnya.

Radha bertanya pada Krishna mengapa dia membawa Kunty ke Karn, alih-alih memberinya anugerah, dia mengambil anugerah darinya dan berhenti menunjukkan keberanian dan kekuatannya yang sebenarnya.

Krishna berkata bahwa dia masih memiliki banyak kerugian dalam amal di sini. Sebagai pengemis, Indradev berjalan menuju Karna dan memintanya untuk tidak menyumbang kepadanya.

Karn bertanya padanya apa yang dia inginkan. Indradev mencari kavach dan kundal-nya untuk amal. Karn mengidentifikasinya sebagai Indradev, yang datang untuk menyelamatkan putranya Arjun alih-alih amal.

Indradev kembali ke bentuk aslinya. Karn mengatakan kepadanya bahwa dia tidak membutuhkan Kawa dan Kundal untuk membunuh Arjuna dan dia mengeluarkan Kavach Kundals dari tubuhnya dengan pisau dan menyerahkannya kepada Indradev, melukai dirinya sendiri dengan parah.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x