Sinopsis Serial India Kulfi Rabu, 10 Maret 2021: Kulfi Melepaskan Topengnya, Amyra Bongkar Rahasia Kulfi

- 10 Maret 2021, 06:19 WIB
Sinopsis Serial India Kulfi di ANTV Hari Ini Rabu, 20 Maret 2021.
Sinopsis Serial India Kulfi di ANTV Hari Ini Rabu, 20 Maret 2021. /Facebook @Novi Bungsu/

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Kulfi di ANTV hari Rabu, 10 Maret 2021 episode 59. Harsh mengumumkan Amyra dan group benam sebagai duet berikutnya, Kulfi dan Amyra kaget. Amyra dan Kulfi berjalan ke panggung, Mohendar melihat kulfi dan menjadi emosional.

Harsh meminta hakim untuk mengatakan sesuatu tentang kombinasi paling heboh amyra dan benam, hakim mengatakan sangat menarik karena mereka sangat berlawanan, pandit mengatakan penyanyi benam ini akan merusak penampilan Amyra juga.

Panggilan kasar Sikander di atas panggung, dan meminta pendapatnya, Sikander mengatakan itu takdir mereka bersama dan kita harus berdiri di atas apa yang ditugaskan kepada kita, dan ketika kita bersama kita menang, bahkan ketika kita memiliki rintangan.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai Rabu, 10 Maret 2021: Azize Culik Harun dan Fusun Rancuni Reyyan

Putri saya ada di hati saya, dan saya ingin memberitahunya, bersama pasangan Anda dan menang pertunjukan, berkat saya bersamamu.

Amyra sangat marah, Mohendar dan Sikander mencoba untuk membungkamnya, Amyra berkata aku tidak ingin berada di sini aku ingin pulang, aku akan pulang jika kamu tidak bisa, Lovely bilang aku akan mengantarmu pulang, tenang dulu.

Amyra bilang aku tidak ingin tampil dengan gadis kotor. Kulfi kesal dan berkata aku tidak ingin tampil bersama Amyra, anak-anak mencoba meyakinkannya dan berkata kami harus memenangkan kompetisi ini.

Kami di sini karena kamu, Roket bilang kulfi lihat aku, dia tidak lebih baik darimu, Kulfi bilang bukan itu masalahnya, roket bertanya lalu kenapa, Kulfi bilang aku tidak ingin bertarung lagi, roket bertanya apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Serial India Kulfi Selasa, 9 Maret 2021 Episode 58: Kulfi Bertemu dengan Sikander Di Atas Panggung

Kulfi bilang aku merindukanku baba, Ma telah meninggalkanku sejak lama, dan masalah ini tidak berhenti, kupikir baba-ku adalah segalanya bagiku tapi dia berkata dia bukan siapa-siapa bagiku.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah