Link streaming Black Clover Episode 163 Subtitle Indonesia: Dante Melawan Komandan Pasukan Banteng Hitam

- 10 Februari 2021, 09:07 WIB
Link streaming Balck Clover Episode 163 Subtitle Indonesia:  Dante Melawan Komandan Pasukan Banteng Hitam.
Link streaming Balck Clover Episode 163 Subtitle Indonesia: Dante Melawan Komandan Pasukan Banteng Hitam. /Facebook @Anime-Planet/

BERITA SUBANG - Link streaming Black Clover episode terbaru 163 Subtitle Indonesia, Kapten Yami akhirnya datang dan langsung meng hadapi Dante dari kerajaan Spade.

Black Clover merupakan sebuah seri manga shōnen bergenre fantasi asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.

Black Clover menceritakan mengenai 2 anak yatim piatu bernama Asta serta Yuno. Mereka di besarkan dengan di gereja yang sama serta semenjak itu tidak terpisahkan.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Rabu, 10 Februari 2021 Episode 121: Munculnya Jambvati

Mereka janji akan sama-sama berkompetisi untuk melihat siapa yang bisa jadi Kaisar Magus sesudah itu. Akan tetapi, waktu mereka tumbuh dewasa, beberapa ketidaksamaan diantara kedua-duanya jadi jelas.

Berikut sinopsis dan link Streaming Black Clover episode 163 Subtitle Indonesia:

Gauche terluka parah dalam pertempuran melawan Dante, yang menyerang ke Markas Black bulls. Karna Kesal, kekuatan iblis Asta lepas kendali.

Baca Juga: Ini Bocoran Komik One Piece Chapter 1004 Yang di Diliris, Law Selamatkan 10 Orang Samurai

Dia kehilangan kesadaran terhadap dirinya dan menyerang Dante dengan kekuatan yang luar biasa.  Namun kekuatan Dante melampauinya, dan akhirnya Asta jatuh ke tanah.

Kemudian, Kapten Yami yang sudah kembali bersama Finral menantang Dante dengan penuh amarah, karena dia telah melukai anggotanya.

Di sisi lain, kerajaan Heart yang diserang oleh Vanica dan bawahannya, kekuatan terkuat kerajaan Heart, Spirit Guardian sedang menghadapi mereka.  Tapi musuh, yang diberi kekuatan iblis oleh Vanica, terlalu tangguh.

Dari pada penasaran dengan episode terbarunya, anda bisa tonton langsung disini Black Clover episode 163 Subtitle Indonesia.

***

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah