Pengecer Memposting Pengingat kepada Calon Pembeli PS5 Tentang Akuisisi Microsoft Terhadap Activision Blizzard

- 31 Januari 2022, 19:23 WIB
Akuisisi Microsoft terhadap Activision Blizzard membuat pengecer PlayStation 5 di Perancis memberikan peringatan kepada calon pembeli..
Akuisisi Microsoft terhadap Activision Blizzard membuat pengecer PlayStation 5 di Perancis memberikan peringatan kepada calon pembeli.. /Dok. news.microsoft.com/

BERITA SUBANG - Ketika Microsoft mengumumkan niatnya untuk membeli Activision Blizzard pada awal bulan ini, hal itu menimbulkan banyak spekulasi apa artinya bagi pemilik PlayStation 5.

Sementara kepala Microsoft Gaming Phil Spencer telah mengonfirmasi niat perusahaan untuk mempertahankan Call of Duty di PlayStation, masih ada pertanyaan tentang bentuk apa yang akan diambil.

Pengecer di Prancis, Cora, sangat menyadari bahwa game Call of Duty di masa depan mungkin menjadi eksklusif untuk Xbox, dan telah memposting peringatan kepada calon pembeli PS5 di tokonya.

Gambar peringatan itu dibagikan dan diterjemahkan di Twitter oleh pengguna @HazzadorGamin yang berbunyi,"Pemberitahuan untuk para gamer, Microsoft telah membeli Activision! Pilih mesin Anda dengan hati-hati."

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pembelian Microsoft berdampak pada waralaba Call of Duty. Kesepakatan ini tidak akan dilakukan hingga 2023, yang berarti bahwa penggemar memiliki waktu sebelum perubahan besar terjadi.

Namun, Microsoft sangat berhati-hati dalam membahas seri ini. Ada beberapa spekulasi bahwa Call of Duty: Warzone akan tetap memiliki status multi-platform, sementara game Call of Duty di masa depan akan menjadi eksklusif Xbox.

Tidak jelas apakah itu akan terjadi, tetapi dapat diasumsikan bahwa game-game itu setidaknya akan ditambahkan ke Xbox Game Pass, memungkinkan pelanggan untuk memainkannya tanpa pembelian tambahan. Itu saja bisa menjadi salah satu selling point untuk beberapa penggemar Call of Duty.

PlayStation 5 dan Xbox Series X masih sangat baru, dan kekurangan chip global yang terjadi saat ini telah mengakibatkan lebih sedikit pemain yang dapat meningkatkan dari konsol mereka saat ini. Mengingat hal itu, masuk akal jika Cora memperingatkan pembeli tentang pembelian Activision Blizzard oleh Microsoft beserta dampak potensialnya.

Tidak setiap gamer mampu membeli beberapa konsol, dan jika seri favorit mereka menjadi eksklusif, itu mungkin berarti bahwa keputusan sulit harus dibuat. Untuk saat ini, penggemar Call of Duty hanya perlu menunggu dan melihat bagaimana semua ini berjalan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x