Apple Merilis Film Pendek Menggunakan iPhone 13 Pro dalam Merayakan Tahun Baru Imlek 2022

- 21 Januari 2022, 19:32 WIB
Dalam rangka menyambut tahun baru cina, Apple merilis film pendek berjudul The Comeback menggunakan iPhone 13 Pro.
Dalam rangka menyambut tahun baru cina, Apple merilis film pendek berjudul The Comeback menggunakan iPhone 13 Pro. /Dok. YouTube Apple/

BERITA SUBANG - Apple hari ini membagikan film pendek berjudul "The Comeback," yang telah dirilis untuk merayakan dan menyambut Tahun Baru Imlek 2022.

Dibuat oleh sutradara Zhang Meng, film pendek tersebut mengawali Tahun Macan dengan kisah seorang ayah, seorang putra, dan sebuah desa yang terlupakan dengan mimpi yang sangat besar.

Film The Comeback ini memiliki durasi 23 menit dan pengambilan gambar dilakukan menggunakan iPhone terbaru dari Apple, iPhone 13 Pro, seperti semua video dalam seri "Shot on iPhone‌" Apple yang sedang berlangsung.

Meskipun difilmkan dalam bahasa Cina, Apple juga telah menambahkan teks bahasa Inggris untuk mereka yang tidak berbicara bahasa tersebut.

Tahun Baru Cina atau Tahun Baru Imlek 2022, dimulai pada hari Selasa, 1 Februari 2022, dan merupakan hari libur besar di Tiongkok dan negara-negara lain.

Apple sebelumnya membagikan panduan hadiah berbahasa Mandarin di situs webnya di Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, dan Makau yang menampilkan model iPhone 13, AirPods, dan banyak lagi.

Apple juga memperkenalkan AirPods Pro edisi khusus dan Beats Studio Buds edisi khusus dengan tema harimau yang dirancang khusus karena 2022 adalah Tahun Macan dalam kalender Cina.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x