Supermodel Naomi Campbell Punya Bayi Jelang Usia 51 Tahun

- 20 Mei 2021, 10:38 WIB
Naomi Campbell dan foto kaki putri tercintanya.
Naomi Campbell dan foto kaki putri tercintanya. /Seputar Cibubur/

BERITA SUBANG -Supermodel Naomi Campbell membagikan kabar bahagia. Dirinya menjadi seorang ibu di usianya yang tidak lagi muda 50 tahun.

"Seorang bayi mungil cantik memilihku untuk menjadi ibunya. Sebuah kehormatan bisa merasakan kehadiranmu di kehidupanku. Tidak ada kata-kata yang bisa menjelaskan ikatan kita berdua, Malaikatku," tulis model Inggris keturunan Jamaika-China ini di Instagram dan Twitter, Selasa 18 Mei 2021.

Kabar tersebut terbilang mengejutkan karena model yang pada 22 Mei nanti akan genap berusia 51 tahun ini tak pernah mengumumkan soal kehamilan atau rencana untuk memiliki anak dalam waktu dekat kepada publik.

 Baca Juga: Zodiak Aquarius dan Pisces Hari Ini Kamis 20 Mei 2021, Cinta Menuntut Tanggung Jawab Besar

Tanda-tanda kehamilan pun tak terlihat ketika Naomi Campbell berlenggang di catwalk Fendi atau Michael Kors belum lama ini. Tubuhnya tampak ramping dalam balutan busana yang ketat.
Sejumlah pesohor dunia fashion termasuk desainer Marc Jacobs dan Donatella Versace turut menyampaikan ucapan selamat.

Desainer Marc Jacobs yang juga sahabat Naomi turut berbahagia. Ia menulis, "Betapa beruntungnya kamu dan dia! Kamu akan menjadi ibu yang hebat!"

Ucapan selamat pun langsung berdatangan dari para selebriti. "Selamat Lady! Sungguh sebuah berkat!!!" tulis aktris Zoe Saldana.

Tidak ada detail lebih lanjut soal jenis kelamin dan nama. Naomi juga tidak memberi informasi tentang proses kelahiran anaknya.***

 

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x