Polisi Tangkap Robert Aaron Long, Pecandu Seks yang Tembak Delapan Terapis Spa

- 19 Maret 2021, 10:14 WIB
Ilustrasi penembakan
Ilustrasi penembakan /Alexas_Fotos / Pixabay

BERITA SUBANG- Polisi menangkap Robert Aaron Long, pria bersenjata yang dengan brutal menembak puluhan orang di tiga lokasi panti pijat dan spa di Kota Atlanta, negara bagian Georgia, Amerika Serikat sehingga mengakibatkan delapan tewas.

Kepolisian setempat menyebut empat orang tewas di sebuah panti pijat di Acworth, kawasan pinggiran utara Atlanta. Sedangkan empat korban tewas di dua spa di Kota Atlanta.

Empat korban tewas di Gold Spa yang berada di sebelah Timur Atlanta telah teridentifikasi sebagai Ashley Yaun (33), Paul Andre Michels (54), Xiaojie Yan (49) dan Daoyou Feng (44).Sementara itu, korban lainnya, Elcias R Hernandez-Ortiz mengalami luka.

Baca Juga: Sadis, Seorang Ayah di India Tega Penggal Kepala Puterinya Hanya Karena Marah

Menurut pihak kepolisian, saat tengah mengindentifikasi jasad korban penembakan di Gold Spa, petugas juga mendapat panggilan menuju spa di seberang jalan, Aromatherapy Spa. Di situ polisi juga menemukan perempuan lain yang tewas tertembak.

Menurut kepolisian negara bagian Georgia, tersangka, Robert Aaron Long kini menghadapi berbagai dakwaan berlapis pembunuhan serta penyerangan.

Sherif Cherokee, Frank Reynolds mengatakan tersangka Robert Aaron Long mengklaim sebagai pecandu seks.

"Tersangka punya persoalan, apa yang ia sebut sebagai kecanduan seks. Ia berada lokasi tempat kejadian perkara yang sangat menggodanya, dan ingin menyingkirkan orang-orang disana," kata Frank Reynolds.

Baca Juga: Seekor Ayam Jago Bunuh Pemiliknya di Ajang Judi Sabung Ayam di India

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x