100 Akun Instagram dengan Follower Terbanyak di Indonesia, Raffi-Nagita Masih di No. 1, Awkarin Paling Buncit

- 24 Maret 2023, 08:14 WIB
Akun Raffi-Nagita masih bertengger di nomor 1 IG dengan follower terbanyak. Awkarin ada di peringkat 100. Siapa saja yang ada di peringkat 1-100? Baca selengkapnya artikel di bawah ini.
Akun Raffi-Nagita masih bertengger di nomor 1 IG dengan follower terbanyak. Awkarin ada di peringkat 100. Siapa saja yang ada di peringkat 1-100? Baca selengkapnya artikel di bawah ini. /Foto kolase dari IG @raffinagita1717 dan @awkarin/

BERITA SUBANG - Platform Instagram merupakan salah satu platform sosial media yang paling populer di dunia, dengan pengguna aktif bulanan mencapai 1,45 miliar orang pada April 2022, menurut data We Are Social, yang secara berkala menyajikan berbagai data trend dalam memahami internet.

Masih menurut data We Are Social, jumlah pengguna Instagram di Indonesia tahun 2022 adalah sebanyak 99,15 juta jiwa, naik dari 85 juta di 2021.

Lalu siapa pemilik 100 akun Instagram dengan follower terbanyak di Indonesia? Simak ulasannya di artikel ini.

Sedangkan dari jumlah traffic, menurut We Are Social, diklasifikasikan dalam kategori aplikasi sosial media yang baling banyak digunakan ke-dua di Indonesia.

Disebutkan bahwa Instagram digunakan oleh 84,8 persen dari populasi pengguna Internet di Indonesia, angka ini turun dari 86,6 persen tahun sebelumnya.

WhatsApp masih bertengger di posisi atas, dan nampaknya TikTok mulai menggerus platform sosial media lainnya dengan berada di posisi keempat, menyalip Telegram dan Twitter yang berada di lima dan enam.

Data di bawah ini mengulas 100 akun IG dengan follower terbanyak di Indonesia, yang didominasi oleh selebriti.

Hanya Presiden Joko Widodo yang cukup perkasa menantang para selebriti di deretan 5 besar akun IG dengan follower terbanyak di republik ini.

Akun IG Jokowi, yakni @jokowi memiliki 50,8 juta follower, masih kalah dari akun Raffi Ahmad and Nagita Slavina @raffinagita1717 dengan follower: 67,5 juta, Ayu Tingting
(@ayutingting92) dengan follower: 54,1 juta dan Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) dengan pengikut 51,4 juta.

Politisi lainnya yang cukup tangguh adalah Ridwan Kamil yang memiliki 20 juta follower, diikuti dengan Sandiaga Uno dengan 9 juta follower.

Klik >> Semua Halaman untuk memudahkan melihat tabulasi di bawah ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x