Film Horor Pesugihan Dirilis Senin, 23 Januari 2023, Baca Sinopsisnya di Sini, Jalan Pintas Mencapai Kekayaan

- 22 Januari 2023, 10:57 WIB
Sinopsis film Pesugihan tayang 23 Februari 2023
Sinopsis film Pesugihan tayang 23 Februari 2023 /

BERITA SUBANG - Di awal tahun 2022 ada film horor Indonesia yang akan tayang, yakni berjudul 'Pesugihan'.

Film bergenre horor ini dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2023.

Film horor Pesugihan diproduksi oleh Virgo Putra Film dan disutradarai Hanny Saputra. Tidak main-main, di film ini, sejumlah aktor dan aktris ternama akan bermain di film ini, seperti Nirina Zubir, Randy Martin, Gary M. Iskak, Naufal Azhar, Isel Fricella, dan Nicole Adelaide.

Ini merupakan film kedua Nirina Zubir bermain di genre film horor, setelah ia bermain di film Mirror pada 2005 yang juga disutradarai oleh Hanny Saputra.

Sinopsis Film Pesugihan

Film horor Pesugihan bercerita tentang kisah pasangan suami istri, Hendri (diperankan Gary Iskak) dan Marini (Nirina Zubir), yang sukses dalam berbisnis.

Namun akibat kesibukan mereka berbisnis, Hendri dan Marini kurang memberikan perhatian kepada anak-anaknya, yakni Resika (diperankan oleh Isel Fricella) dan Karin (diperankan oleh Nice Parham).

Ketika bisnis mereka ambruk akibat krisis ekonomi, kehidupan keluarga tersebut berubah 180 derajat. Hendri sering terlihat murung dan suram.

Suatu malam, Marini melihat Hendri pergi keluar rumah dan ternyata suaminya mendatangi sebuah pohon besar di sudut sebuah tanah kosong.

Hendri ternyata mencari jalan pintas untuk mendapatkan lagi kekayaannya dan berhasil.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x