Chord Gitar dan Lirik Lagu Hati-hati di Jalan oleh Tulus, yang Bertengger di Pemuncak Tangga Lagu Indonesia

- 7 Juni 2022, 01:38 WIB
Tangkap layar video klip lagu Hati-hati di Jalan oleh Tulus
Tangkap layar video klip lagu Hati-hati di Jalan oleh Tulus /

BERITA SUBANG - Prestasi yang cukup mengejutkan dari sebuah single Hati-hati di Jalan karya Tulus, penyanyi dan penulis lagu pop di tanah air, setelah lagu terebut menjadi pemegang rekor pemuncak tangga lagu Indonesia dengan durasi terlama.

Lagu balada tersebut dapat bertengger di peringkat satu selama 12 minggu berturut-turut sejak 4 Maret 2022, atau sehari setelah dirilis.

Tulus Hati hati di Jalan rilis tahun berapa? Ya seperti dijelaskan di atas, lagu tersebut dirilis sekitar tiga bulan lalu.

Untuk yang penasaran, mungkin bertanya Hati hati di jalan Tulus ciptaan siapa? dan Siapa nama penyanyi hati hati di jalan?

Baca Juga: Inilah 40 Lagu Hits dan Terpopuler Bulan Juni 2022 Versi Spotify, Tulus Masih Juara

Hati-Hati di Jalan merupakan salah satu lagu dalam album keempat bertajuk Manusia yang diciptakan oleh oleh Muhammad Tulus Rusydi, atau lebih dikenal Tulus.

Lagu Hati-hati di Jalan mengalahkan dua pemegang rekor sebelumnya yaitu Weird Genius bersama Sara Fajira lewat Lathi (bertengger di posisi satu selama enam minggu di 2020) dan Pamungkas lewat To the Bone (posisi nomor wahid selama 11 minggu di 2021).

Dikutip dari ANTARA, Kossy Ng Head of Music Spotify Asia mengatakan, pihaknya sangat takjub melihat artis-artis lokal, seperti dari Indonesia dapat meraih pencapaian begitu tinggi dalam hal jumlah pendengarnya di Spotify.

“Kami telah menyaksikan bagaimana lagu Hati-Hati di Jalan tumbuh dengan pesat selama 12 minggu terakhir di Spotify. Pertumbuhan ini menunjukkan betapa besarnya dukungan pendengar lokal untuk lagu-lagu Indonesia,” kata Kossy seperti dikutip ANTARA dari siaran pers, Sabtu, 4 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x