Sule Raih Penghargaan Komedian Terfavorit Di Ajang Indonesian Comedy Awards 2022

- 23 Maret 2022, 11:45 WIB
Sule dan Nathalie Holscher pasangan selebritis
Sule dan Nathalie Holscher pasangan selebritis /Instagram/@nathalieholscher/

BERITA SUBANG - Aktor komedian Sule tadi malam mendapat penghargaan sebagai komedian terfavorit di ajang Indonesian Comedy Awards 2022 yang digelar pertama kalinya Selasa, 22 Maret 2022.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi bagi dunia industri komedi dan para komedian di tanah air, salah satu yang meraih trofi kemenangan yakni pelawak Sule.

Sule yang diketahui mengawali karirnya sebagai komedian sejak kecil itu berhasil meraih penghargaan sebagai komedian terfavorit di ajang bergengsi yang pertama kali digelar di GTV semalam.

“Terimakasih kepada emak, istri dan anak, kepada seluruh senior, kepada pelawak semuanya, karena mereka juga bisa mendapatkan joker ini ya,” kata Sule dikutip dari Galamedia.com, Rabu 23 Maret 2022.

Baca Juga: Cara Bayar UTBK SBMPTN 2022 Melalui ATM Bank BNI, BTN, Mandiri, BRI

Pemilik nama asli Entis Sutisna itu juga menyebut jika penghargaan tersebut merupakan salah satu yang diharapkan dan dirinya mempersembahkan untuk keluarga tercinta dan para penggemar.

Penghargaan komedian terfavorit ini merupakan kategori pamungkas dan bergengsi, sule berhasil mengalahkan beberapa nama seperti Komeng, Cak Lontong, Wendy Cagur dan Rina Nose.

Acara yang pertama kali digelar ini didasarkan atas survei pemirsa Indonesia akhirnya GTV bersama lembaga riset provetic memilih beberapa nominasi terfavorit dari setiap kategori.

Selain itu, Sule yang malam itu menjadi pembawa acara bersama Rina Nose juga berhasil menarik perhatian publik, suami Nathalie Holscher itu bergaya mirip King Nashar.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah