Artis di Balik WandaVision Memperlihatkan Konsep Kostum Scarlet Witch yang Tidak Terlihat di Disney Plus

- 17 Maret 2022, 20:42 WIB
Kostum konsep awal Scarlet Witch dibagikan oleh artis di balik serial WandaVision yang terlihat lebih garang.
Kostum konsep awal Scarlet Witch dibagikan oleh artis di balik serial WandaVision yang terlihat lebih garang. /Dok. Instagram @andyparkart/

BERITA SUBANG - Sudah lebih dari setahun sejak seri pertama Marvel Studios yang disiarkan di platform Disney Plus, WandaVision, memulai episode pertamana dan menggambarkan Wanda Maximoff akhirnya secara resmi menyatakan dirinya sendiri sebagai Scarlet Witch.

Ketika Wanda Maximoff akhirnya muncul dalam mode penuh Scarlet Witch di akhir serial, penggemar menyaksikan Elizabeth Olsen mengenakan kostum khusus karakter lengkap yang membuat penampilannya semakin akurat dengan apa yang ditampilkan di Marvel Comics.

Andy Park selaku desainer karakter WandaVision sekarang mengungkapkan desain untuk kostum ikonik yang tidak berhasil walaupun tetap terlihat keren. Andy Park sendiri juga terlibat dalam desain Black Widow, Shang Chi, Thor: Love and Thunder, The Marvels, Ant Man and The Wasp, dan Guardian of the Galalxy Vol 3.

Dalam perayaan ulang tahun final akhir WandaVision yang mengenalkan konsep multiverse, artis Andy Park berbagi betapa bersyukurnya dia telah menjadi bagian dari serial Disney Plus tersebut di Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Andy Park (@andyparkart)

Rasa terima kasihnya datang lengkap dengan versi sebelumnya dari kostum Scarlet Witch Wanda yang diejek selama praproduksi. Meskipun itu tidak berakhir menjadi produk akhir, sepertinya desainnya mungkin mendekati, karena itulah yang dia pilih untuk diungkapkan kepada penggemar.

Selalu menarik untuk melihat versi alternatif dari desain kostum terutama ketika datang superhero diadapstasi dari buku komik. Sementara pakaian Scarlet Witch milik Wanda Maximoff saat ini mendapat berbagai pujian dari penggemar, terdapat pertanyaan seperti apa dia akan muncul di versi lain.

Dengan pengenalan konsep multiverse yang ada di Marvel Cinematic Universe (MCU), mungkin saja ada Wanda Maximoff di luar sana dengan kostum ini atau mungkin masih bisa kita lihat nanti di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x