Trailer Final dari Sonic the Hedgehog 2 Dirilis, Memperlihatkan Robot Terbaru Milik Dr Robotnik Secara Jelas

- 15 Maret 2022, 20:58 WIB
Paramount Pictures resmi merilis trailer akhir Sonic The Hedgehog 2 dan memberikan gambaran mengenai alur cerita film yang akan dirilis di bioskop pada 8 April ini.
Paramount Pictures resmi merilis trailer akhir Sonic The Hedgehog 2 dan memberikan gambaran mengenai alur cerita film yang akan dirilis di bioskop pada 8 April ini. /Dok. Instagram @james_marsden/

BERITA SUBANG - Trailer terakhir untuk Sonic the Hedgehog 2 telah secara resmi dirilis oleh Paramount Pictures. Trailer terakhir, yang sebelumnya memiliki teaser 'palsu' yang dirilis pada akhir pekan ini, kini memberikan tampilan terbaik pada beberapa bot baru Robotnik dan persisnya jenis kejahatan yang dilakukan kru kali ini.

Sonic the Hedgehog 2 dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 8 April dan menampilkan Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) melawan Dr Robotnik (Jim Carrey) dan Knuckles (disuarakan oleh Idris Elba) dengan bantuan dari Tails (disuarakan oleh Colleen O'Shaughnessey) dan sahabat lamanya Tom (James Marsden).

Secara umum, plot film terbaru kurang lebih menggambarkan tentang Dr Robotnik yang memnafaatkan kekuatan Chaos Emeralds untuk membantu niat jahatnya. Bagaimana peran Knuckles dalam semua ini belum jelas, tetapi mengingat sejarah karakter, sepertinya dia diyakinkan untuk melawan Sonic oleh Dr Robotnik melalui penipuan dan pada akhirnya akan bertarung melawan Dr Robotnik di akhir film.

Berikut adalah sinopsis resmi mengenai film Sonic the Hedgehog 2 persembahan Paramount Pictures:

"Setelah menetap di Green Hills, Sonic ingin sekali membuktikan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pahlawan sejati. Tantangan datang ketika Dr Robotnik kembali, kali ini dengan mitra baru, Knuckles, untuk mencari zamrud yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan peradaban," itu bunyi sinopsis resmi film.

Dalam menghadapi tantangan ini, Sonic bekerja sama dengan sahabat karibnya sendiri yaitu Tails dan bersama-sama mereka memulai perjalanan keliling dunia untuk menemukan zamrud sebelum jatuh ke tangan yang salah.

Sonic the Hedgehog 2 akan dirilis pada tanggal 8 April 2022 mendatang, di mana film pertama Sonic the Hedgehog saat ini tersedia untuk dibeli secara digital dalam kualistas Blu-ray, DVD, dan 4K Ultra HD.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x