Adegan yang Dihapus Memperlihatkan Interaksi Matt Murdock dengan Happy Hogan pada Spider Man No Way Home

- 15 Maret 2022, 20:42 WIB
Interaksi antara Happy Hogan dan Matt Murdock terlihat pada adegan Spider Man No Way Home yang tidak diperlihatkan di bioskop.
Interaksi antara Happy Hogan dan Matt Murdock terlihat pada adegan Spider Man No Way Home yang tidak diperlihatkan di bioskop. /Dok. Instagram @jonfavreau/

BERITA SUBANG - Film terpopuler Marvel Studios saat ini yaitu Spider Man No Way Home secara resmi mendapatkan rilis digital dan penggemar telah memiliki kesempatan untuk memindai semua tambahan yang disertakan dalam film. Ini mencakup termasuk sekumpulan komentar dan adegan yang dihapus.

Dalam ekstra rilisan digital Spider Man No Way Home ini adalah momen di mana Matt Murdock yang diperankan Charlie Cox dapat dilihat bersama Happy Hogan yang diperankan oleh Jon Favreau dalam momen yang tampaknya dihapus dari versi bioskop film tersebut.

Keduanya dapat dilihat dalam satu set yang dibangun agar terlihat seperti semacam ruang rapat saat Jon Watts berbicara kepada keduanya. Matt Murdock akhirnya muncul di film hanya untuk satu adegan.

Adegan di versi bioskop memperlihatkan dirinya memberi tahu Peter Parker (Tom Holland) bahwa dia membebaskannya dari sebagian besar tuduhan, bahkan menyelamatkan Peter Parker dari cedera setelah tidak terlihat menangkap batu bata yang dilemparkan melalui jendela apartemen mereka.

Belum diketahui kapan Charlie Cox akan kembali sebagai Daredevil, namun ia dikonfimasi akan muncul setidaknya di Disney Plus bersama dengan Iron Fist, Luke Cage, The Punisher, Jessica Jones, serta tim The Defenders pada tanggal 16 Maret mendatang.

Kelima serial ini telah dikonfirmasi akan hadir di platform Disney Plus setelah dalam beberapa tahun sekarang tersedia di platform Netflix dengan membawa angin segar untuk para penggemar Marvel Cinematic Universe dalam potensi membawa waralaba ke MCU untuk ke depannya.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x