Eiichiro Oda Memberitahukan Salah Satu Editor One Piece Mengenai Rahasia Terbesar di Hari Ulang Tahunnya

- 15 Maret 2022, 19:47 WIB
Di hari ulang tahunnya, salah satu editor One Piece telah mengetahui salah satu rahasia terbesar serial ini melalui sang pencipta, Eiichiro Oda.
Di hari ulang tahunnya, salah satu editor One Piece telah mengetahui salah satu rahasia terbesar serial ini melalui sang pencipta, Eiichiro Oda. /Dok. Toei Animation/

BERITA SUBANG - Salah satu editor di balik One Piece telah mengungkapkan bahwa pencipta seri, Eiichiro Oda, telah memberitahunya rahasia terbesar dalam seri ini dan mengingat hari ketika semuanya terjadi.

Dengan One Piece sedang melanjutkan saga 25 tahun lebihnya, penggemar mulai melihat beberapa misteri terbesar bersatu dengan cara yang baru. Pada saat yang sama, dengan setiap pengungkapan baru tentang masa lalu atau hubungannya dengan tindakan Luffy di masa sekarang, ada lebih banyak pertanyaan yang diajukan tentang apa yang bisa menunggu akhir seri secara keseluruhan. Terutama jika menyangkut harta karun One Piece itu sendiri.

Tampaknya misteri besar ini telah dirahasiakan bahkan oleh orang-orang yang bekerja sama dengan Eiichiro Oda. Berbicara tentang rahasia tersbut selama wawancara baru-baru ini melalui cuitan akun @Sandman_AP di Twitter, Iwasaki selaku editor menjelaskan bahwa Eiichiro Oda sebenarnya telah memberi tahu dia apa salah satu rahasia besar One Piece pada 28 Mei 2020.

Hari itu juga kebetulan adalah ulang tahun Iwasaki dan dengan demikian menyatakan itu adalah momen yang sangat menakjubkan bagi editor. Sama seperti halnya dengan penggemar, kemungkinan pengungkapan seri terbesar dari seri ini mungkin mulai menghubungkan segala macam titik.

Beberapa bab terbaru dari One Piece telah memberikan berbagai petunjuk betapa pentingnya arc Wano Kuni tidak hanya untuk sisa cerita, tetapi Wano sendiri memiliki peran penting bagi seluruh dunia.

Sebelumnya telah terdapat petunjuk bahwa pulau itu sendiri memiliki semacam hubungan dengan harta karun One Piece dan aliansi baru Big Mom dan Kaido di pulau itu menimbulkan berbagai macam makna baru. Saat Luffy terus bertarung melawan Kaido, semakin banyak petnujuk yang muncul tentang apa arti pertarungan ini bagi seluruh dunia.

Meskipun belum sepenuhnya diketahui berapa lama Eiichiro Oda berencana untuk mempertahankan One Piece, kini semakin jelas akhir untuk seri ini terutama akan terjadi setelah pertarungan di Onigashima berakhir.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x