Toei Animation Diretas, Penayangan Berbagai Anime Termasuk One Piece Diundur hingga Waktu yang Tak Ditentukan

- 14 Maret 2022, 17:39 WIB
Sejumlah anime Jepang mengalami penundaan penayangan termasuk Dragon Quest hingga One Piece karena situs Toei Animation diretas.
Sejumlah anime Jepang mengalami penundaan penayangan termasuk Dragon Quest hingga One Piece karena situs Toei Animation diretas. /Dok. Twitter @ToeiAnimation/

BERITA SUBANG - Toei Animation, salah satu studio terbesar di Jepang baru-baru ini mengalami masalah yang cukup serius, di mana perusahaan berhasil diretas dan menyebabkan sejumlah serial acara terbesar di Jepang mengalami penundaan penayangan.

Berbagai anime dari Dragon Quest, Digimon Ghost Game, hingga One Piece meninggalkan catatan untuk penggemar bahwa mereka mungkin harus menunggu episode baru dirilis dan mendapatkan jeda yang tidak terbatas ketika penggemar dapat mengharapkan anime untuk kembali ke jadwal reguler mereka.

"Seperti yang diumumkan oleh Toei Animation Co., Ltd. pada pukul 11:00 tanggal 11 Maret (Jumat), jaringan internal Toei Animation Co., Ltd. menerima akses tidak sah oleh pihak ketiga pada tanggal 6 Maret (Minggu), dan sistem internal Beberapa telah berhenti. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa dampaknya telah menghambat kemajuan produksi program dan akan memengaruhi jadwal siaran di masa mendatang," berikut bunyi pernyataan yang tertulis di situs resmi One Piece.

Situs Toei Animation sendiri saat ini dalam kondisi maintenance dan apabila diakses hanya akan memunculkan kotak dinamis, tanpa memunculkan gambar lain.

 

Serial televisi Digimon Ghost Game juga membagikan pembaruan serupa melalui akun Twitter resmi serial tersebut dan menyatakan di masa depan akan terdapat perubahan jadwal penyiaran disertai ucapan minta maaf kepada para penggemarnya.

Digimon Ghost Game dan One Piece sendri sebelumnya sudah dijadwalkan untuk ditunda pekan ini, tetapi tampaknya peretasan itu cukup signifikan sehingga berpotensi membuat penyiaran tanggal 20 Maret tidak mungkin dilakukan.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x