Bocoran Guardians of the Galaxy Vol 3 Memperlihatkan Adegan di Sebuah Bar dengan Drax Sebagai Pusat Perhatian

- 14 Maret 2022, 13:11 WIB
Bocoran adegan Drax yang sedang berada di kerumunan dalam sebuah bar pada film Guardians of the Galaxy Vol 3.
Bocoran adegan Drax yang sedang berada di kerumunan dalam sebuah bar pada film Guardians of the Galaxy Vol 3. /Dok. Tammy Smith Casting via Facebook/

BERITA SUBANG - Telah lama sejak para penggemar melihat tim inti Guardians of the Galaxy berkumpul di satu adegan yang sama, di mana awal film Avengers Infinity War pada tahun 2018 lalu adalah terakhir kalinya seluruh grup berkumpul.

Menit-menit penutupan Avengers Endgame tidak ikut diperhitungkan karena Gamora sayangnya tidak terlihat lagi bersama timnya. Ini menimbulkan pertanyaan kapan penggemar akan kembali melihat seluruh tim penjaga galaksi ini di masa depan.

Skuad ini sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa akan muncul di film Thor: Love and Thunder tahun ini, namun berapa dan siapa saja dari mereka yang akan muncul belum dikonfirmasi secara resmi. Ditambah Gamora yang diperankan Zoe Saldana juga diperkirakan tetap belum muncul.

Asumsi yang paling aman adalah kemungkinan kita akan melihat mereka bersama lagi di film Marvel Studios mendatang dan sekuel ketiga dari waralaba ini, yaitu Guardians of the Galaxy Vol 3 tahun depan.

Film ini menceritakan kisah dalam menyatukan seluruh guardians untuk film lain yang sepenuhnya berfokus pada mereka, termasuk prajurit pertempuran yang tergeser oleh garis waktu. Namun, dari segi cerita masih menumbuhkan banyak pertanyaan hingga saat ini.

Tidak banyak yang diketahui secara resmi, tetapi rumor menunjukkan bahwa Chukwudi Iwuji akan berperan sebagai penjahat di film sebagai The High Evolutionary. Sebagai tambahan, naskah awal film ini dikabarkan telah membuat beberapa pemeran menangis.

Sekarang, berkat posting yang mencari tambahan untuk proyek yang akan datang, penggemar sekarang mengetahui beberapa detail baru tentang setidaknya satu adegan secara khusus.

Sebuah posting baru di Tammy Smith Casting dari platform media sosial Facebook dan memperlihatkan adegan bar yang menyenangkan untuk film Marvel Studios yang akan datang, Guardians of the Galaxy Vol 3.

Postingan itu sendiri dikabarkan merupakan tambahan yang bertempat di Atlanta, di mana produksi sedang berlangsung. Para pemeran ekstra sendiri akan memulai syuting adegan pada hari Kamis, 17 Maret, dan mereka yang bekerja harus melaskanakan vaksinasi lengkap untuk melaksanakan tugasnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah