Tanggal Perilisan Peaky Blinders Season 6 di Netflix Resmi Diumumkan, Dikonfirmasi Menjadi Musim Terakhir

- 13 Maret 2022, 16:18 WIB
Cillian Murphy yang memerankan Thomas Shelby sekaligus menjadi co-producer Peaky Blinders mengonfirmasi serial ini akan diakhiri di musim ke-6 dan akan tayang di Netflix paa tanggal 10 Juni 2022.
Cillian Murphy yang memerankan Thomas Shelby sekaligus menjadi co-producer Peaky Blinders mengonfirmasi serial ini akan diakhiri di musim ke-6 dan akan tayang di Netflix paa tanggal 10 Juni 2022. /Dok. Instagram @peakyblindersofficial/

BERITA SUBANG - Netflix secara resmi telah mengumumkan tanggal rilis untuk musim keenam sekaligus musim terakhir dari Peaky Blinders. Acara bergenre kriminal Inggris yang dibintangi Cillian Murphy, Paul Anderson, Anya Taylor-Joy, dan Tom Hardy ini akan tayang pada 10 Juni.

Peaky Blinders pada awalnya kembali ke BBC One pada Minggu, 27 Februari. Namun, penggemar lokal dan internasional yang tidak memiliki akses ke BBC tidak dapat menonton musim baru dari serial ini.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Cillian Murphy yang memerankan Thomas Shelby sekaligus co-producer untuk musim kelima dan keenam dalam wawancaranya bersama Variety.

Namun, musim terbaru pertunjukan akan ditayangkan tanpa satu karakter penting, Bibi Polly, yang diperankan oleh Helen McCrory yang meninggal secara tragis karena kanker pada bulan April tahun 2021 lalu.

"Saya pikir ini adalah puncak dari seri yang mudah-mudahan membaik pada musim lalu dan menjadikan yang terbaru sebagai yang terkaya dan terdalam yang mungkin kita bisa, sebagian karena semua masalah pandemi yang terjadi di dunia dan, tentu saja, kehilangan [Helen] McCrory yang sangat menyedihkan," ujarnya.

Cillian Murphy optimis bahwa musim keenam serial Peaky Blinders ini akan membuat para penggemar puas karena seluruh elemen yang terlibat di dalam serial ini telah berkomitmen dan bekerja lebih keras dalam menciptakan musim terakhir menjadi spesial.

"Saya pikir kami bertekad untuk menjadikan ini seri spesial dan kami telah berkomitmen ekstra untuk bekerja keras. Saya pikir para penggemar akan senang!" terangnya.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x