Poster Terbaru Moon Knight Memperlihatkan Ketiga Sisi Sang Superhero Penuh Misteri Ini

- 12 Maret 2022, 18:39 WIB
Ketiga sisi Moon Knight diperlihatkan dalam poster terbaru yang dirilis oleh Marvel Studios.
Ketiga sisi Moon Knight diperlihatkan dalam poster terbaru yang dirilis oleh Marvel Studios. /Dok. Marvel/

BERITA SUBANG - Serial Disney Plus terbaru dari Marvel Studios berikutnya sudah dekat dan untuk membantu membuat penggemar bersemangat tentang pemutaran perdana Moon Knight pada 30 Maret mendatanf, Marvel telah merilis tiga poster baru yang menampilkan sang karakter utama dengan ketiga iterasinya.

Poster baru pertama menampilkan bintang Oscar Isaac di depan dan tengah, tanpa topeng pahlawan. Meskipun tidak diketahui alter-ego karakter mana yang ada di poster, baik itu Marc Spector, Steven Grant, atau alter lain yang tidak diketahui.

Dia di poster tersebut terlihat berdiri saat dia membuka, atau menutup tudung putihnya, sebagai Moon Knight dan Mr Knight yang merupakan dua dari Pergantian superhero Marc yang berbeda dan terpisah, terlihat membayangi di belakangnya.

Poster-poster itu memutar format yang sama, dengan poster kedua menyoroti Moon Knight sendiri, saat ia bersiap untuk bertarung, memegang salah satu panah sabit klasik karakter dengan Marc Spector dan Mr Knight berdiri dalam bayangan di belakangnya.

Poster ketiga menyoroti Mr Knight, yang bisa dibilang iterasi favorit penggemar yang cenderung sedikit lebih pendiam daripada Moon Knight dan memerangi kejahatan sebagai detektif daripada main hakim sendiri di dalam komiknya.

Poster ketiga tersebut menampilkan Mr Knight dalam setelan serba putih klasiknya, menyingsingkan lengan bajunya dan terlihat bersiap-siap untuk melancarkan aksinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Moon Knight (@themoonknight)

Tokoh Moon Knight sendiri pertama kali diperkenalkan di komik Werewolf By Night volume 32 pada tahun 1975 dan diciptakan oleh penulis Doug Moench dan artis Don Perlin.

Moon Knight merupakan seorang tentara bayaran dengan gangguan identitas disosiatif, Marc Spector dipilih oleh dewa bulan Mesir Khonshu untuk menjadi avatarnya, menjadikannya sebagai penjaga Moon Knight.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah