Para Penggemar One Piece Mengutarakan Harapan Mereka untuk Adaptasi Live-Action Serial Ini di Netflix

- 12 Maret 2022, 16:52 WIB
Melalui survey yang dilaksanakan di Twitter, para penggemar One Piece menyuarakan ekspektasi mereka mengenai adaptasi dunia nyata serial anime kesayangan mereka yang akan tayang di Netflix.
Melalui survey yang dilaksanakan di Twitter, para penggemar One Piece menyuarakan ekspektasi mereka mengenai adaptasi dunia nyata serial anime kesayangan mereka yang akan tayang di Netflix. /Dok. Twitter @OP_Netflix_Fan/

BERITA SUBANG - Masih sulit untuk menerima bahwa setelah pengumuman awalnya di tahun 2017 lalu, kiata akhirnya melihat perkembangan adaptasi live-action dari anime dan manga populer One Piece karya Eiichiro Oda.

Co-showrunner Steve Maeda dan Matt Owens bersama tim mereka telah mengambil tugas berat membawa serial populer ke Netflix, tetapi dengan banyak dedikasi dan menuangkan hati mereka, tim telah membuktikan bahwa mereka siap untuk petualangan ini di East Blue dan Grand Line. Tentu saja, hype semacam itu menarik perhatian penggemar dan menciptakan ekspektasi yang besar.

Dalam suatu langkah yang mereka buat, salah satu akun pertama yang membuat semua orang mengetahui apa yang terjadi dengan adaptasi live-action One Piece dengan akun @OP_Netflix_Fan memulai survei untuk memungkinkan penggemar berbagi kegembiraan, harapan, dan harapan mereka untuk serial ini.

Sebagai salah satu suara terkemuka dengan memulai survei ini, saluran Discord yang sangat aktif, dan membuat semua orang tetap mengetahui proyek terbaru, itu adalah inisiatif yang bagus untuk membiarkan penggemar berbagi pemikiran mereka tentang adaptasi One Piece.

Sebanyak 10.000 penggemar telah meluangkan waktu mereka untuk bergabung dalam survey ini dan menawarkan tim sekilas tentang apa yang mereka harapkan untuk dilihat di serial One Piece yang akan ditayangkan di Netflix ini.

Apa yang cukup menarik untuk diperhatikan adalah bahwa para penggemar terpecah tentang bagaimana mereka ingin seri ini tersedia. Netflix terkenal dengan semua episode yang ditayangkan pada saat yang bersamaan. Namun, Disney Plus, Amazon Prime, dan layanan lainnya menggunakan model mingguan untuk melanjutkan diskusi di episode berikutnya.

Dari survey tersebut, terlihat sebanyak 43 persen penggemar lebih suka semua episode dirilis sementara 40 persen lainnya berharap untuk melihat rilis mingguan. Di sisi lain, 17 persen penggemar ingin beberapa episode turun selama beberapa minggu. Model Netflix masih sedikit memimpin, tetapi menarik untuk melihat margin kecil di antara kedua model rilis.

Karena musim pertama akan mengadaptasi saga bertempat di East Blue, ada beberapa arc yang akan diadaptasi saat Luffy berlayar untuk mengumpulkan krunya untuk melewati Grand Line.

Di antara mereka adalah arc Arlong Park, yang telah menjadi salah satu yang paling populer hingga hari ini. Bagi sebagian orang, arc ini juga merupakan kisah yang membuat orang-orang tetap berpegang pada One Piece untuk perjalanan panjang.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x