Sutradara Deadpool 3 dari Marvel Studios Dilaporkan Telah Ditetapkan untuk Memasuki Marvel Cinematic Universe

- 12 Maret 2022, 16:00 WIB
Ryan Reynolds dan Shawn Levy yang telah bekerja sama di film Free Guy dikabarkan akan kembali berkolaborasi di Deadpool 3.
Ryan Reynolds dan Shawn Levy yang telah bekerja sama di film Free Guy dikabarkan akan kembali berkolaborasi di Deadpool 3. /Dok. Instagram @slevydirect/

BERITA SUBANG - Dari semua properti baru yang datang ke Marvel Studios setelah merger Disney dengan 20th Century Fox, hampir tidak ada yang membangun lebih banyak kecemasan daripada film Deadpool 3 yang tentu saja akan diperankan kembali oleh Ryan Reynolds.

Sang mutan cerewet ini akan menyelesaikan trilogi solonya di Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah dua film dengan rating R yang sangat sukses di 20th Century Fox pada tahun 2016 dan 2018. Sementara Deadpool 3 saat ini tengah membangun tim di belakang layar, kursi sutradaranya masih terbuka.

Meskipun para penggemar berharap untuk melihat Ryan Reynolds untuk bergabung di MCU sebelum film solo ketiganya, Deadpool 3 perlahan-lahan menuju awal produksi.

Ryan Reynolds sendiri dan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, telah sering berbicara tentang betapa pentingnya Deadpool di masa depan MCU, dan Ryan Reynolds bahkan mengutarakan pemikirannya baru-baru ini tentang siapa yang harus mengarahkan film berikutnya.

Tokoh Ryan Reynolds di film Free Guy (2021) diarahkan langsung oleh sutradara Shawn Levy, di mana ia telah bekerja sama dalam beberapa kesempatan untuk sukses besar selama beberapa tahun terakhir. Sekarang, tampaknya kemitraan ini akan berlanjut ke Marvel Studios yang saat ini terus berkembang.

Melalui The Hollywood Reporter, sutradara Free Guy Shawn Levy dilaporkan sedang dalam negosiasi untuk mengarahkan Deadpool 3 dalam Marvel Cinematic Universe. Kabar ini datang hanya sehari setelah Reynolds menyatakan dukungannya untuk Levy mengarahkan film. Namun saat ini, baik Marvel Studios, Ryan Reynolds, atau Shawn Levy sendiri belum menanggapi kabar tersebut.

Di waktu yang sama, Rhett Reese dan Paul Wernick dikabarkan sedang menulis draft terbaru dari naskah Deadpool 3, di mana keduanya sering bekerja dengan Ryan Reynolds di masa lalu termasuk di kedua film Deadpool sebelumnya.

Kemitraan Shawn Levy dan Ryan Reynolds terlihat di publik menjelang perilisan Free Guy, di mana Ryan Reynolds mengenakan kostum Deadpool dalam cuplikan crossover mengejutkan dengan Korg yang diperankan Taika Waititi yang mengisyaratkan Deadpool akan segera memasuki MCU.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: The Hollywood Reporter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah