Tobey Maguire dan Andrew Garfield Terlihat di Trailer Resmi Terbaru untuk Film Spider Man No Way Home

- 10 Maret 2022, 13:00 WIB
Ketiga versi Peter Parker dalam pertempuran terakhir mereka secara resmi diperlihatkan di trailer terbaru film Spider Man No Way Home jelang rilis digitalnya.
Ketiga versi Peter Parker dalam pertempuran terakhir mereka secara resmi diperlihatkan di trailer terbaru film Spider Man No Way Home jelang rilis digitalnya. /Dok. Tangkapan layar YouTube DavidATS/

BERITA SUBANG - Para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) dan Spider Man tidak lama lagi akan dapat menonton secara berulang film blockbuster Spider Man No Way Home dari rumah dengan perilisan digitalnya yang secara resmi akan hadir pada tanggal 22 Maret 2022 mendatang.

Dengan perilis digital ini, Sony dan Marvel Studios telah memulai promosi film Spider Man No Way Home dengan menampilkan beberapa momen terbesar dan terbaik film tersebut dan hingga saat ini, Tobey Maguire dan Andrew Garfield tidak dimasukkan di dalam trailer mereka.

Film ini bisa dibilang menjadi film crossover terbesar Marvel Studios sejak Avengers Endgame, atau bahkan film superhero lainnya, sebagian besar karena kehadiran Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Mereka memunculkan kenangan manis, atau pahit, dari film Spider Man terdahulunya bersama dengan para pemeran antagonis di film antar-generasi dan antar-semesta ini, dengan sebelumnya pihak pemasaran Sony dan Marvel Studios telah melakukan yang terbaik untuk menjaga kerahasiaan dua pemeran Peter Parker sebelum Tom Holland.

Sekarang, sekitar tiga bulan setelah dirilis dan berhasil membuahkan lebih dari $1,8 miliar di box office global, Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah memperkuat warisan MCU mereka melalui konsep multiverse.

Dengan hanya beberapa penampilan resmi pada pahlawan mereka di dunia sejauh ini, keduanya akhirnya membuat penampilan pertama mereka di sebuah trailer untuk rilisan digital Spider Man No Way Home.

Spot TV terbaru untuk Spider Man No Way Home secara resmi menunjukkan cuplikan Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam kostum manusia laba-laba mereka untuk pertama kalinya.

Cuplikan ini memperlihatkan pertempuran terakhir ketiga Spider Men yang sedang berusaha bekerja sama di sekitar Patung Liberty, di mana Peter Parker versi Tom Holland merujuk waktunya dengan Avengers, yang tidak ada di semesta Tobey maupun Garfield.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x