Supervisor Efek Visual Spider Man No Way Home Menjelaskan Mengapa Kekuatan Electro Dibatasi di Dalam Film

- 8 Maret 2022, 17:28 WIB
Alasan mengapa kekuatan Electro di dalam Spider Man No Way Home dibatasi dijelaskan langsung oleh supervisor VFX film.
Alasan mengapa kekuatan Electro di dalam Spider Man No Way Home dibatasi dijelaskan langsung oleh supervisor VFX film. /Dok. Instagram @iamjamiefoxx/

BERITA SUBANG - Film Spider Man No Way Home membangkitkan banyak hype menjelang perilisannya dan dari saat informasi pertama keluar tentang film tersebut, penggemar tahu bahwa mereka siap untuk dimanjakan.

Penjahat dari film Spider Man sebelumnya termasuk Doc Ock yang diperankan oleh Alfred Molina dan Green Goblin yang diperankan Willem Dafoe, kembali setelah lebih dari satu dekade sejak debut asli mereka, untuk melawan Spider Man versi Tom Holland.

Di antara antagonis yang kembali adalah Electro yang diperankan Jamie Foxx yang hadir di The Amazing Spider Man 2. Perbedaan antara dia dan versi Sam Raimi yang kembali, adalah bahwa sementara mereka dicintai secara universal, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk sang pembangkit listrik berjalan ini.

The Amazing Spider Man 2 adalah film yang mendapat banya kritikan dan penggambaran Jamie Foxx untuk antagonis ikonik menjadi satu di antara banyak hal negatif yang diangkat oleh para penonton dan pengulas.

Bagi mereka yang telah melihat No Way Home, jelas bahwa pembuat film di balik proyek tersebut tahu bahwa mereka harus membuat beberapa perubahan. Dari seluruh pemeran, Electro mungkin yang paling berbeda dari pengambilan aslinya.

Supervisor VFX di film tersebut telah mengungkapkan langkah-langkah yang mereka ambil untuk memastikan mereka tidak membuat Electro terlalu kuat selama perombakan total karakter tersebut.

Dalam wawancaranya bersama IGN, Supervisor Efek Visual untuk Melbourne Luma Pictures Offical, Brendan Seals, mengungkapkan bagaimana Marvel Studios dan tim VFX mereka bekerja sama untuk menghindari Electro menjadi terlalu kuat di Spider Man No Way Home.

"Anda harus berhati-hati dalam proses desain bahwa Anda tidak memiliki begitu banyak kemampuan atau kurangnya kendala sehingga sepertinya Spider-Man tidak memiliki harapan untuk mengalahkannya. Dengan kata lain, Electro tidak bisa bergerak terlalu jauh dari kabel listrik karena dia tidak akan memiliki sumber listrik lagi. Jadi dia, di satu sisi, ditambatkan ke kabel listrik itu, yang berarti dia tidak bisa pergi sejauh yang bisa dilakukan Spider-Man," ujarnya.

Dengan pernyataan tersebut, situasinya di pertempuran terakhir terjadi seperti yang mereka inginkan. Sementara Electro masih memiliki kekuatan tanpa arc reactor, perangkat itu dengan sangat jelas memberi Electro kekuatan yang sangat besar dan mejadi keuntungan yang akan hilang jika direnggut, karena tidak lama sebelum dia akhirnya disembuhkan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: IGN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah