Penampakan Close-Up Kostum Tobey Maguire di Film Spider Man No Way Home Resmi Dibagikan Melalui Twitter

- 7 Maret 2022, 17:32 WIB
Penampakan resmi Tobey Maguire yang mengenakan kostum manusia laba-laba miliknya resmi dibagikan oleh Sony dan Marvel Studios.
Penampakan resmi Tobey Maguire yang mengenakan kostum manusia laba-laba miliknya resmi dibagikan oleh Sony dan Marvel Studios. /Dok. Twitter @SpiderManMovie/

BERITA SUBANG - Gambar resmi dari Spider Man No Way Home kini dibagikan dan menunjukkan Tobey Maguire yang mengenakan kostumnya sebagai manusia laba-laba versinya dalam blockbuster terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dirilis di bioskop sekitar tiga bulan yang lalu.

Tobey Maguire memulai perannya sebagai Spider-Man di film dengan judul yang sama hampir dua dekade sebelum akhirnya muncul di MCU. Dia mengulangi perannya sebagai Peter Parker dalam Spider-Man 2 dan Spider-Man 3 sebelum peranini beralih ke Andrew Garfield dalam film The Amazing Spider-Man.

Kemudian setelah Andrew Garfield berperan sebagai karakter, Tom Holland akhirnya mengambil alih peran ini di MCU selama Captain America Civil War sebelum film solo pertamanya di Spider-Man: Homecoming.

Sebelum Spider Man No Way Home dirilis, berbagai entri di MCU memperkenalkan ide Multiverse, dengan serial Loki di Dinsey Plus membuktikan bahwa versi berbeda dari karakter yang sama yang dinamakan variant bisa ada di seluruh garis waktu dalam multiverse.

Jadi, ketika Peter Parker versi Tom Holland meminta Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mengutak-atik kenyataan di No Way Home, prospek Tobey Maguire dan Andrew Garfield mengulangi peran mereka sebagai Peter Parker bersama Tom Holland di MCU menjadi masuk akal.

Cuitan terbaru dari akun resmi Twitter Spider Man No Way Home menampilkan Spider Man versi Tobey Maguire selama pertempuran klimaks terakhir di dalam film tersebut.

Keterlibatan Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam pertunjukan solo ketiga Tom Holland sebagai Spider-Man di No Way Home sangat dirahasiakan sebelum film tersebut akhirnya dirilis.

Namun, dengan Spider Man No Wway yang telah tayang di bioskop selama lebih dari dua bulan, Marvel Studios mulai merilis gambar resmi Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider Man dari versi mereka masing-masing.

Hal ini dilakukan kemungkinan dalam menyambut perilisan versi digital dari film Spider Man No Way Home pada tanggal 22 Maret mendatang. Sementara Spider Man No Way Home masih berpusat pada Spider Man versi Tom Holland, penambahan Maguire dan Garfield ke film secara efektif menghubungkan penggemar Spider Man lintas generasi.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah