Trailer IMAX dari Film Marvel Studios Doctor Strange in the Multiverse of Madness kini Telah Resmi Dirilis

- 6 Maret 2022, 16:49 WIB
Trailer IMAX dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness besutan Marvel Studios resmi dirilis.
Trailer IMAX dari film Doctor Strange in the Multiverse of Madness besutan Marvel Studios resmi dirilis. /Dok. Twitter @marvel/Twitter/@Marvel

BERITA SUBANG - Menjelang penayangan resminya di bioskop pada tanggal 6 Mei 2022 mendatang, kini film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dari Marvel Studios resmi mendapatkan trailer IMAX terbarunya yang memperlihatkan sang mantan Sorcerer Supreme ini dalam kualitas yang tinggi.

Banyak orang yang ingin melihat pembukaan penuh multiverse di Marvel Cinematic Universe (MCU) dan jika cuplikan-cuplikan yang terus terobsesi oleh Internet ini merupakan indikasi, Marvel kemungkinan akan memiliki film hit besar lainnya.

Tidak banyak adegan baru di trailer ini, tetapi ada momen dalam kualitas yang lebih baik dan tentu saja lebih tinggi. Sepertinya posting ini dipotong lebih ketat daripada trailer yang dirilis pada Super Bowl 2022 lalu. Lebih sulit untuk melihat sosok energi berwarna perak yang melawan Scarlet Witch sekarang.

Kehadiran suara Professor X Patrick Stewart yang dirumorkan sebelumnya juga sedikit lebih suram dalam trailer terbaru ini. Marvel tidak mungkin melakukan apa pun untuk membuat hype film ini lebih besar. Banyak penggemar berpendapat bahwa mereka bahkan tidak ingin trailer lain meninggalkan beberapa misteri di sana.

Adapun sinopsis dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah sebagai berikut:

"Dengan kepergian Iron Man dan Captain America telah pergi setelah pertempuran sengit di Avengers Endgame, mantan ahli bedah jenius dan penyihir terkuat dari semuanya, Doctor Strange, diharapkan untuk memainkan peran aktif sebagai tokoh sentral dalam Avengers."

"Namun, menggunakan sihirnya untuk memanipulasi waktu dan ruang sesuka hati dengan mantra terlarang yang dianggap paling berbahaya telah membuka pintu kegilaan misterius yang dikenal dengan Multiverse."

"Untuk memulihkan dunia di mana semuanya berubah, Strange mencari bantuan dari sekutunya Wong, Sorcerer Supreme, dan Scarlet Wicth paling kuat dari Avengers, Wanda. Tetapi ancaman mengerikan membayangi umat manusia dan seluruh alam semesta yang tidak lagi dapat dilakukan dengan kekuatan mereka sendiri. Yang lebih mengejutkan, ancaman terbesar di alam semesta terlihat persis seperti Doctor Strange."

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah