Andy Serkis Menyampaikan Pendapatnya Mengenai Debat Panjang Marvel vs DC, Ini Jawaban yang Ia Berikan

- 5 Maret 2022, 18:30 WIB
Pemeran Alfred Pennyworth di film The Batman dan Ulysses Klaue di Black Panther, Andy Serkis, mengutarakan pendapatnya mengenai debat berkepanjangan Marvel vs DC.
Pemeran Alfred Pennyworth di film The Batman dan Ulysses Klaue di Black Panther, Andy Serkis, mengutarakan pendapatnya mengenai debat berkepanjangan Marvel vs DC. /Dok. Instagram @andyserkis/

BERITA SUBANG - Menjelang perilis The Batman di layar lebar, Andy Serkis mengungkapkan pendapatnya tentang persaingan berkepanjangan antara Marvel dan DC.

Disutradarai oleh Matt Reeves, film The Batman yang sangat dinanti ini dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne dan Zoë Kravitz sebagai Catwoman.

Terlepas dari pendorongan rilis awalnya karena pandemi global COVID-19 dan waktu tayang hampir 3 jam, The Batman telah menerima sambutan positif di antara para kritikus dari pemutaran pratinjau awal.

Dikenal karena penampilannya yang gemilang dan perannya sebagai Ulysses Klaue di Avengers: Age of Ultron dan Black Panther, Andy Serkis memainkan peran sebagai Alfred Pennyworth dalam film terbaru The Batman dari DC.

Baru-baru ini, ia memberikan sedikit gambaran tentang perbedaan dalam dinamika antara Bruce dan Alfred dari pendahulunya, menyimpang dari hubungan figur ayah Alfred Pennyworth.

Andy Serkis juga telah bekerja sama dengan Sony Pictures dan Tom Hardy untuk menyutradarai film sekuel tahun 2021, Venom: Let There Be Carnage. Ini menempatkannya pada posisi yang menarik untuk membuat film baik dengan Marvel maupun DC.

Dalam wawancaranya di acara The Late Show with Stephen Colbert, sang pembawa acara dengan penasaran menanyakan Andy Serkis pertanyaan yang membara tentang pendapatnya tentang dua semesta buku komik tituler.

Menanggapi pertanyaan yang relatif kontroversial ini, ia menjawab dengan hati-hati dan bercanda dengan memberi tahu Stephen Colbert bahwa dia sedang memikirkan siapa yang akan mempekerjakannya setelah menjawab pertanyaan tersebut.

Dengan tidak memihak pada pada salah satu kubu, Andy Serkis menjelaskan alasannya mengapa dia benar-benar menikmati DC dan Marvel di tingkat yang sama, di mana keduanya memiliki keunikan dengan caranya sendiri yang mengalahkan perbandingan apa pun.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah