Karakter Iron Fist Tidak Terlihat di Trailer Terbaru Disney Plus dalam Menyambut The Defenders Bulan Ini

- 5 Maret 2022, 17:51 WIB
Disney Plus merilis trailer terbaru dalam rangka menyambut pahlawan The Defenders, namun karakter Iron Fist sama sekali tidak muncul.
Disney Plus merilis trailer terbaru dalam rangka menyambut pahlawan The Defenders, namun karakter Iron Fist sama sekali tidak muncul. /Dok. Instagram @marvelironfist/

BERITA SUBANG - Acara Marvel di Netflix termasuk Daredevil, Luke Cage, Jessica Jones, Iron Fist, serta The Defenders telah menjadi pembicaraan di antara penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) akhir-akhir ini.

Hal ini terjadi meskipun musim terakhir dari salah satu judul ini ditayangkan di Netflix hampir tiga tahun lalu. Namun berkat Disney, seluruh acara televisi Marvel ini dikonfirmasi akan datang ke platform Disney Plus pada bulan Maret ini.

Sepertinya Marvel Studios memiliki rencana untuk beberapa karakter ini untuk menjadi bagian besar dari MCU untuk ke depannya, tetapi mungkin tidak untuk yang lain.

Charlie Cox dan Vincent D Onofrio dari Daredevil telah melakukan transisi ke mereka ke MCU masing-masing sebagai Matt Murdock dan Kingpin dengan kemunculannya di Spider Man No Way Home dan serial Hawkeye, tetapi masih belum diketahui apakah ini adalah versi karakter yang sama dari yang dilihat penonton di Netflix.

Video promosi baru yang dicuitkan oleh akun Twitter resmi Disney Plus menyoroti acara Netflix Marvel yang akan datang ke layanan streaming di bulan ini, namun promo singkat ini tampaknya menampilkan semua pahlawan inti Netflix kecuali Iron Fist.

Cuplikan tersebut sama sekali tidak memperlihatkan Iron Fist, bahkan dengan puncak di acara The Defenders dan The Punisher. Namun, Iron Fist yang diperankan Finn Jones adalah satu-satunya dari empat pahlawan inti Netflix yang tidak ikut berpartisipasi dalam trailer tersebut.

Namun, penggemar Iron Fist tidak perlu khawatir karena serial ini masih akan hadir di Netflix seperti yang lainnya. Namun, sejak Iron Fist pertama kali memulai debutnya pada tahun 2017, acara tersebut membangun sedikit reputasi buruk di antara penggemar dan petinggi Marvel.

Bahkan kru acara telah berbicara menentangnya. Dalam promo di mana Disney mencoba untuk meningkatkan antisipasi untuk berbagai judul yang datang ke layanan streamibg, Iron Fist mungkin tidak akan membuat penggemar antusias seperti Daredevil atau Jessica Jones.

Itu juga bisa menunjukkan apa yang mungkin dipikirkan Marvel Studios tentang apa yang harus dilakukan dengan karakter Netflix ini. Sudah diketahui bahwa Kevin Feige telah memiliki rencana untuk Daredevil (Charlie Cox).

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah