Tom Hiddleston adalah Salah Satu Orang yang Mengetahui Cameo Charlie Cox di Spider Man No Way Home

- 5 Maret 2022, 17:28 WIB
Charlie Cox menyatakan bahwa Tom Hiddleston menjadi salah satu orang pertama ia beritahu mengenai cameo dirinya di Spider Man No Way Home.
Charlie Cox menyatakan bahwa Tom Hiddleston menjadi salah satu orang pertama ia beritahu mengenai cameo dirinya di Spider Man No Way Home. /Dok. Instagram @betrayalbwy/

BERITA SUBANG - Charlie Cox tetap tutup mulut tentang kehadiran dirinya kembali sebagai Matt Murdock di film Spider Man No Way Home sebelum film tersebut dirilis, tetapi dia memberi tahu sesama bintang Marvel sekaligus sahabatnya, Tom Hiddleston.

Dalam wawancaranya bersama ComicBook.com, ia menyatakan bahwa Tom Hiddleston menjadi salah satu orang pertama yang mengetahui hal tersebut. "Salah satu panggilan telepon pertama saya, dan saya tahu saya bisa memberi tahu dia karena saya juga tahu dia tahu, adalah Tom Hiddleston, dia salah satu teman terbaik saya," ujarnya.

Charlie Cox mengatakan bahwa pada saat itu, Tom Hiddleston sendiri sedang menjalani syuting serial Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya, Loki, yang ditayangkan di platform Disney Plus, di mana ia berperan sebagai sang God of Mischief tituler.

Sang pemeran Daredevil ini juga mengatakan bahwa Tom Hiddleston, yang menjadi lawan main dalam pertunjukan Broadway berjudul Betrayal pada 2019, sudah mengetahui kembalinya dia sebagai Matt Murdock.

"Dia berkata kepada saya, 'Apa pun yang Anda lakukan, ketika film itu keluar, Anda harus menyelinap ke belakang teater, karena itu akan menjadi gila, dan saya ingat berpikir, 'Tidak akan.' Akan menyenangkan berada di sana, tetapi saya pikir dia berpikir seperti apa Loki muncul pada saat itu, di mana basis penggemar Loki tidak seperti apa pun yang pernah saya lihat dalam hidup saya," jelasnya.

Charlie Cox sebelumnya memerankan Matt Murdock di serial Netflix Daredevil, yang berlangsung selama tiga musim antara tahun 2015 dan 2018. Setelah pembatalannya, penggemar meminta platform untuk menghidupkan kembali pertunjukan, tetapi tidak berhasil.

Dia muncul dalam beberapa menit pertama film Spider Man No Way Home, yang merupakan film ketiga Tom Holland sebagai Peter Parker, yang tayang di bioskop pada bulan Desember. Di awal film, Peter berjuang dengan apa yang harus dilakukan sekarang setelah dunia mengetahui identitas superhero-nya.

Karakter Matt Murdock yang diperankan Charlie Cox muncul di apartemen Peter dalam sebuah adegan dengan Peter Parker, Bibi May (Marisa Tomei), dan Happy Hogan (Jon Favreau).

Matt memberi mereka nasihat hukum dan secara singkat memamerkan refleks manusia supernya dengan mudah menangkap batu bata semen yang dilemparkan melalui jendela di belakangnya. Dia lalu memamerkan keahliannya untuk menjadi pengacara yang sangat baik.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Comicbook.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah