Pemeran Daredevil, Charlie Cox, Menyampaikan Harapannya untuk Melakukan Crossover dengan Black Widow

- 5 Maret 2022, 16:29 WIB
Charlie Cox yang kini resmi hadir sebagai Matt Murdock di MCU menyatakan keinginannya untuk melakukan crossover bersama Black Widow.
Charlie Cox yang kini resmi hadir sebagai Matt Murdock di MCU menyatakan keinginannya untuk melakukan crossover bersama Black Widow. /Dok. Marvel Comics/

BERITA SUBANG - Film Spider Man No Way Home dari Marvel Studios dan Sony yang telah dirilis sekitar tiga bulan lalu menghebohkan para penggemar dengan tidak hanya menghadirkan para antagonis Spider Man di film sebelumnya, tapi juga menampilkan tiga versi Peter Parker yang berbeda, serta Matt Murdock yang diperankan Charlie Cox.

Matt Murdock terakhir terlihat adalah di serial Daredevil yang ditayangkan di Netflix, yang berlangsung selama tiga musim sebelum dibatalkan. Ketika dia berada di dalam acara, semua ceritanya tidak pernah benar-benar bersinggungan dengan alur cerita atau karakter Marvel Cinematic Universe (MCU) yang lebih besar dan hubungan serial saat ini di MCU masih dipertanyakan.

Tetapi jika karakternya dapat berinteraksi dan lebih banyak bersinggungan dengan franchise lain, sang aktor sendiri menyatakan bahwa dia akan senang melihat romansa yang terjadi antara Matt Murdock dan Black Widow yang diperankan oleh Scarlet Johansson.

Charlie Cox menyampaikan harapan ini dalam wawancaranya bersama Comicbook.com, di mana ia menyatakan keinginannya untuk berinteraksi dengan Black Widow di layar kaca.

"Saya sangat suka Black Widow, terutama hal di antara Daredevil dan Black Widow. Saya merasa hubungan itu benar-benar lucu dan seksi pada saat bersamaan. Selain itu, sulit. Yang jelas adalah Spiderman, bukan? Itulah satu-satunya, saya harus mendapatkan lebih banyak waktu dengan Bullseye," ujarnya.

"Kami baru saja menyentuh cerita itu, dan kami hanya bersiap untuk itu sebelum kami tidak diizinkan untuk melanjutkan. Saya sangat menikmati bekerja dengan Wilson Bethel dalam karakter itu. Ada begitu banyak, tapi saya pikir yang jelas adalah, akan sangat keren untuk mendapatkan beberapa interaksi Daredevil dan Spiderman, serta lebih banyak lagi," lanjutnya.

Sayangnya, Black Widow versi Scarlett Johansson telah menemui akhir ceritanya di Vormir dalam Avengers Endgame saat ia mengorbankan dirinya dalam upaya mendapatkan Soul Stone untuk menyelamatkan dunia dalam melawan Thanos.

Daredevil dan Black Widow sendiri memiliki cerita cinta mereka yang panjang di dalam versi komik, keduanya tinggal di San Francisco untuk beberapa waktu, namun sayangnya hubungan keduanya tidak berjalan dengan yang diharapkan.

Sementara Karen Page mungkin masih menjadi kekasih masa depan pengacara terkenal dalam aksi langsung, masih ada pilihan lain, yaitu Yelena Belova yang diperankan oleh Florence Pugh.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Comicbook.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x